Sign In

Sushigroove

28 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SushigrooveSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
27 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sushi Super Unik yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Donat umumnya terbuat dari tepung terigu dan dihiasi dengan berbagai topping manis, namun "donat" ala Sushi Groove justru berbeda karena dibuat dari nasi ketan. Segera lukiskan pengalaman mengesankan bersama hidangan Sushi Donut di Sushi Groove!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Mochi Ice Cream di Jakarta yang Harus Kamu Coba
Hidangan pencuci mulut yang tak boleh kamu lewatkan jika sedang berada di Sushi Groove adalah Mochi Ice Cream. Tersedia dalam lima rasa, yakni green tea, taro, cokelat, tiramisu, dan stroberi, perpaduan mochi kenyal dengan dinginnya es krim ini jelas akan membuat harimu semakin berwarna!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Sajian Ikan Gindara Paling Menggugah Selera di Jakarta
Ikan Gindara ternyata juga nikmat jika menjadi isi dari hidangan khas Jepang bernama Sushi. Makanan tersebut tersedia di Sushi Groove dalam menu Krakatau Roll. Disusun menyerupai Gunung Krakatau dan disiram dengan saus mayonnaise lezat, menu ini wajib dicoba oleh para penggemar sushi di Jakarta.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
13 Sushi Enak dan Unik di Jakarta yang Bisa Kamu Coba
Selanjutnya ada Sushi Groove yang salah satu gerainya ada di Kota Kasablanka. Kamu bisa makan sushi enak bareng keluarga kamu di sini. Untuk masalah harga, di sini memang agak sedikit pricey alias lebih mahal, makanya pas banget kalau kamu datengnya bareng keluarga. Hehehe...
budi arifianto
0 photos
0 reviews
first impression
nice place and good serve, so much menu than other. price is so-so.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Jepang yang Jadi Favoritnya Orang Jakarta6 Sushi Beef di Jakarta yang Meleleh di Mulut7 Sushi Super Unik yang Wajib Kamu Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Kota Kasablanka