Sign In

Sushigroove

13 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SushigrooveSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
13 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Sushi Paling Jempolan di Jakarta
Di sini nih tempatnya bagi kamu yang ingin mencoba beragam kreasi modern sushi, yang bahkan beberapa di antara hampir tidak pernah kamu dengar, karena nggak ditemukan di tempat lain. Mayoritas sushi yang disajikan adalah yang berjenis roll dan dinamakan sangat unik, seperti Alligator Roll yang menggunakan topping alpukat legit, Krakatau Roll yang memadukan daging ikan gindara dan asparagus, serta Sunshine Roll yang pedas. Selain puluhan kreasi sushi, restoran ini juga turut menyajikan beragam kreasi fusion Jepang modern yang tidak kalah lezatnya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Mochi Super Unik yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Ingin mencoba mochi dengan cita rasa Italia? Datang saja ke outlet Sushi Groove terdekat dan pesan menu Tiramisu Mochi Ice Cream.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Destinasi Favorit Para Pemburu Sushi di Jakarta Selatan
Buat makan bareng keluarga, gerai sushi ini tentu bisa jadi opsi yang tepat. Dengan ruangannya yang cukup besar dan elegan, bakal sesi makan bareng jadi lebih nyaman. Meski terbilang cukup mahal, tapi kamu bakalan terpuaskan dengan kelezatan aneka sushi dan menu-menu Jepang lainnya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Pulang Kerja, Yuk Isi Perut di 6 Tempat Makan di Setiabudi One!
Satu lagi gerai penyaji sushi yang nggak boleh dilewatkan kalau lagi di Setiabudi One. Di Sushi Groove, kamu bisa memesan menu Niku Cado Roll. Nggak itu saja, kamu juga bisa pesan Tuna Tataki Salad, Beef Tofu Roll, juga Salmon Miso Soup-nya. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Aneka Sushi yang Mungkin Belum Pernah Kamu Coba
Penasaran nama menunya apa? Langsung aja pesan Tokyo Meltdown Roll yang tampilannya menggoda banget ini. 

Featured in articlesSee all articles >

10 Promo Spesial yang Bikin Nongkrong Seru Tambah Hemat7 Sushi Paling Jempolan di Jakarta 6 Mochi Super Unik yang Wajib Kamu Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >