Sign In

Sushi - Ya

56 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi - YaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
54 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Platter Porsi Besar yang Bikin Perut Bahagia
Kalau kamu suka sama sushi, jangan sampai melewatkan platter sushi dengan harga yang murah dan rasa yang mewah di sini! Dengan modal Rp 135 ribu saja, kamu bisa langsung menikmati 5 pilihan sushi yang bikin perut bahagia. Mantap kan?
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Platter yang Bikin Kenyang untuk Buka Puasa
Penggila sushi? Langsung aja puaskan perut kamu di restoran sushi ini. Pesan deh sushi platter-nya yang dibanderol dengan harga Rp 135 ribu. Seporsi menu platter sushi-nya terdapat 5 pilihan sushi yang mantap loh. Nggak bakalan nyesel deh.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Steak Mewah Dengan Harga yang Ramah
Siapa yang bilang kalau Sushi Ya hanya memiliki berbagai menu sushi lezat? Kamu bisa juga loh memuaskan perutmu dengan sajian Steak Teriyaki dengan salad dan nasi. Potongan daging impor yang dimasak dengan sempurna ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 95.000. Yum!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan di Tebet yang Pengunjungnya Selalu Berjubel
Restoran ini memang sudah lama digandrungi para pencinta sushi yang mencari varian sushi lengkap plus harga yang ramah kantong. Nggak cuma sushi, kamu juga bisa mencicipi hidangan Jepang lainnya sepert udon, shabu-shabu, teriyaki, hingga Japanese BBQ. 
Dimas Prasetyo
0 photos
0 reviews
baru dapet sushi yang murah, tapi kualitas bahannya bagus mana enak lagi disini. yang lg bm sushi kesini aja oke juga rasanya

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Platter Porsi Besar yang Bikin Perut Bahagia 5 Menu Platter yang Bikin Kenyang untuk Buka Puasa 6 Steak Mewah Dengan Harga yang Ramah

Featured in guidesSee all guides >