Sign In

Sushi Tengoku

15 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi TengokuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
124 ratings
Anthia Kirana
0 photos
0 reviews
Udah lama pengen nyoba ini akhirnya kesampean juga, baca-baca review sushi enak di Jakarta katanya Tengoku harus dicoba.
Bayu Anggoro
0 photos
0 reviews
Quite pricey but worth it! Everything here are fresh. I love the salmon maki, vulcano roll and o toro sashimi
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 8 Restoran sampai Coffee Shop di Kawasan Pondok Indah
Bagi para penggemar makanan Jepang apalagi sushi dan sashimi, pasti tau restoran yang satu ini! Berlokasi di Radio Dalam, Sushi Tengoku telah berhasil membuat definisi sashimi terbaik di Jakarta Selatan. Potongannya yang tebal, rasanya yang segar membuat banyak pelanggan tersulap dan selalu ingin kembali lagi. Salmon Belly Sashimi (70K), Tako Sashimi (45K) dan Maguro (35K) merupakan pilihan-pilihan yang wajib dicoba. Enggak cuma sashiminya yang juara, sushi roll seperti Volcano Maki (65K), Snow Salmon Roll (55K) dan Crunchy Tempura Roll (42K) juga lezat banget! Nah untuk hidangan penutup, jangan lupa coba Panna Cotta (10K) ya, dijamin enggak nyesel!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 8 Spot Sushi Paling Autentik di Ibu Kota
Fresh banget! Mungkin itu kesan pertama kamu saat menggigit baik sushi ataupun sashimi yang disajikan di Sushi Tengoku. Pilihan seperti Nigiri Moriawase (125K) cocok untuk mencoba sample berbagai macam sushi yang ada disini. Kalau misalnya pengen lagi? Tentunya kamu bisa memesan sushi maupun sashimi secara ala carte. Usia dari tempat yang ada di Radio Dalam ini sudah cukup tua, lho btw!
Mala Fadhila
0 photos
0 reviews
sushi nampol
yak, nampol banget sushinya, gak pelit fillingnya,,, #Qravedthis

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 8 Restoran sampai Coffee Shop di Kawasan Pondok IndahUltimate Guide: 8 Spot Sushi Paling Autentik di Ibu Kota5 Spot dengan Menu Autentik untuk merayakan Christmas Dinner Bersama Keluarga

Featured in guidesSee all guides >