Sign In

Sushi Tengoku

4 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi TengokuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Menu Wajib Coba di Kelapa Gading
Speaking of authentic place to have sushi, Sushi Tengoku will become one of the places that becomes people top of mind. Mungkin belum banyak yang tahu kalau tempat sushi yang juga ada di Radio Dalam ini, memiliki cabang juga di Gading. Sushi Tengoku yang memang memiliki berbagai macam sushi autentik, diolah oleh chef asli Jepang banyak disambangi pencinta sushi yang menginginkan sushi dengan kualitas berkelas. Seluruh ikannya fresh lho, belum lagi potongannya yang tebal-tebal sehingga juicy banget pas masuk ke mulut! Biar bisa makan kenyang disini pun harganya masih oke, dengan mengeluarkan 300K untuk 2 orang, kamu sudah bisa menyantap berbagai macam jenis sushi.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan yang Bisa Bikin Senyum Kamu Mengembang Lebar
Sushi emang punya banyak banget penggemar nih, makanya gak heran banyak banget restoran yang menyajikan sushi sebagai andalannya, kayak Sushi Tengoku ini. Sushi yang biasanya terdiri dari nasi legit yang disajikan dengan ikan mentah ini emang enak banget makanya bisa bikin bibir kamu senyum lebar banget.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Kecewa
Emang udah lama banget ga ke sini dan ekspektasi lumayan tinggi. Tapi ternyata kecewa berat. Pertama pelayannya ga cekatan dan banyak yg ngobrol sendiri. Kedua tempatnya ga oke banyak meja yg udah tua. Ketiga pesan sushi keluarnya lamaaaaa banget mesti nunggu lebih dari 30 menit dan rasanya ga enak ikannya ga fresh. Keempat harganya lumayan mahal tapi ga worth it.
Andi Marsali
0 photos
0 reviews
Place for decent sushi in Gading area. Service was top notch. Try to sit at the sushi bar, and ask for today's special to the sushi chefs. Very polite in manner and friendly, they will chat with you regarding traffic and other stuff. Try the chawan mushi, inari sushi (chubby with mushroom and black sesame inside). Real difference is that the sushi here is made almost personal and intimate for you

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Menu Wajib Coba di Kelapa GadingUltimate Guide: 7 Menu Olahan Tuna Terbaik di Jakarta Makanan yang Bisa Bikin Senyum Kamu Mengembang Lebar

Featured in guidesSee all guides >