Sign In

Sushi Tei

46 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi TeiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
52 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Sushi ya sushi tei
IG-Miss_fattytummy Tiada kata bosan utk makan sushi di sushi tei.. karena menu nya juga variatif, untuk kali ini miss order jo unagi ( sushi dengan unagi yg unagi nya ckup gede utk sekali masuk ke mulut miss.. enak guyss klo kaliand suka unagi must try) salmon mentai canape ( yg ini miss kurang suka karena rasa sauce mentai nya ada taste rasa asam nya miss lebih suka salmon mentai yg biasa)
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Kenyang di Plaza Indonesia dengan Modal 50 ribu
Pengin makan hidangan Jepang dengan bermodalkan Rp 50 ribu, Sushi Tei bisa jadi opsi yang tepat. Ada banyak banget pilihan menu Jepang mantap yang bisa kamu nikmati di sini, namun Dynamite Roll (Rp 49 ribu) menjadi menu yang wajib banget untuk kamu pesan. Rasa sushi dengan topping udang dan grill mayo diatasnya langsung melumer sempurna di mulut.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Kreasi Alpukat yang Jadi Primadona di Grand Indonesia
Alpukat juga sering kali dipadukan menjadi isian sushi lho. Pesan deh Dragon Roll-nya. Sushi-nya diberi potongan alpukat yang lembut dan daging belut yang gurih. Yang pasti bakalan bikin kamu susah berhenti ngunyah.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Fresh Salmon
Sushi tei disini ga pernah ga waiting list deh kayaknya 😂 Dulu sering bareng temen pulang kerja makan disini, tapi uda 2th sepertinya ga makan disini lagi dan akhirnya kemarin makan disini lagi terus waiting list nya ga terlalu lama lha. Ternyata aku baru tau menu dessert sushi tei di semua outlet beda2, kemaren pas liat menu nya dan ga mirip sama sushitei outlet lain, tanyain ke orangnya dan katanya emang beda2 kalo dessert. Tapi pelayanan ok banget sih sushi tei, pas duduk liat menu, langsung di tawarin minum dulu 👍 Kami order : 1. Aburi salmon roll 2. Crispy salmon abury 3. Dynamite roll 4. Wakame salad Yah overall sushi nya ga pernah mengecewakan sih ya, buktinya selalu rame juga 😆 Place : 8/10 Price : 8/10 Taste : 8.5/10 Service : 9.5/10 Untuk rasa sepertinya uda ga perlu dijelaskan lagi dan kembali ke selera juga ya soalnya sekarang uda banyak banget sushi2 lain nya, jadi lidah orang beda2 ya suka nya yang mana 👍
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Alpukat yang Paling Dicari di Grand Indonesia
Alpukat tak pernah gagal dalam memberikan sentuhan nikmat pada sushi. Hal itu begitu jelas tergambar dalam hidangan Hotate Avocado Roll, sushi roll karya Sushi Tei yang menjadi “wadah kolaborasi” bagi alpukat, kerang, dan tamago.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Spesial Hari Gajian yang Bikin Kalap Bareng Teman5 Spot Makan Kenyang di Plaza Indonesia dengan Modal 50 ribu5 Menu Kreasi Alpukat yang Jadi Primadona di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Grand Indonesia