Sign In

Sushi Tei

33 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi TeiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
46 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sushi yang Diam-diam Punya Sajian Dessert Super Mantap
Usai puas menyantap hidangan sushi di restoran Sushi Tei, pastikan dirimu tak lupa untuk menyantap menu dessert bernama Avocado Mousse yang merupakan kombinasi antara alpukat dan cokelat. Jika kamu menyukai dessert dengan cita rasa cokelat yang lebih pekat, hidangan Dark Coco Cake atau Chocolate Lava Cake with Matcha Ice Cream tentu cocok untuk kamu santap.
Stevi Indriani
0 photos
0 reviews
The best part of the fish is its cheek 😊😍
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Lagi Hits di Jakarta
Sushi Tei tak ketinggalan menjadi peluncur menu baru. Tak hanya satu, restoran Jepang yang satu ini meluncurkan sembilan menu sekaligus bertajuk Yukuaki, di antaranya Gyuniku Nasu Maki, Gyuniku Karaage, Yuzu Ramen, Piri Kara Konnyaku, Spicy Soboro Udon, Ika Karaage, Spicy Mazesoba, Crispy Mentai Roll, dan Tori Ichimage. Penasaran dengan cita rasa yang ditawarkan oleh deretan menu baru kreasi Sushi Tei? Tunggu apa lagi, segera kunjungi outlet Sushi Tei kesayanganmu!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Bersantap Sehat dengan Salad di Jakarta
Tempat makan sushi andalan kamu juga punya pilihan menu saladnya yang tak kalah mantap lho. Chicken Teriyaki Salad yang dibanderol dengan harga Rp 56 ribu ini menjadi menu salad yang difavoritkan di sini. Pilihan sayurannya segar dengan topping ayam bumbu teriyaki-nya yang empuk dan gurih.
Herman Iswanto
0 photos
0 reviews
Thanks for the Good Food
Like to be here with family n friends. and this the "must order" menu 😊😊

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Sushi yang Diam-diam Punya Sajian Dessert Super Mantap5 Menu Baru yang Lagi Hits di Jakarta5 Spot Bersantap Sehat dengan Salad di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Central ParkFeatured Dining Spots: Central Park