Sign In

Sushi Tei

43 Reviews
Karet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi TeiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
50 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Always love sushi tei
IG-MissFattyTummy Miss punya kesempatan untuk cobain sushi tei cabang mall lotte shopping avenue, miss cobain menu lain yaitu dynamite roll ( isinya ada udang, scallop, diatas nya ada grilled mayo dan telur ikan yg berwarna orange untuk rasanya miss kurang suka karena terlalu creamy) aburi salmon roll ( ini maknyuss, sushi roll nya ckup besar dapat 8 slice. Isinya crab stick, tamago, soft shell crab dibalut salmon stgh matang dengan taburan abon) berhubung ga kenyang akhirnya miss pesen bento yakitori ju ( semacam chicken teriyaki yg enak dan bikin kenyang) next time masih banyak menu dari sushi tei yg ingin miss cobain
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Salmon Sashimi di Jakarta yang Kelezatannya Melumer di Mulut
Restoran satu ini memang jagonya hidangan Jepang, jadi pastinya restoran ini juga punya menu salmon sashimi. Untuk mencicipi ikan salmon yang lembut dan segar di sini kamu perlu siapkan modal sebesar Rp 53 ribu. Dijamin nggak akan nyesel dengan rasanya yang fresh tapi tak berbau amis. Nagih banget!
Egi Gundari
0 photos
0 reviews
Good Sushi, Good service
Pelayanannya cepet and they are all nice..
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Pelayanannya Cepet Sih, Tapi...
....kurang teliti dan telaten. Sorry to say, salah satu waiter yang serve makanannya gak menyajikan dengan baik. Serba keburu2. Tapi semua itu terlupakan karena Sushi Tei selalu jadi tempat makan sushi dengan harga standard tapi rasanya enaq pake Q.
nayli suroya
0 photos
0 reviews
Love it
Food : Like in any other Sushi Tei, it's all fresh and taste very good, especially the dessert, my favorite is Matcha Monaka or Matcha Tsubuan :9 . Service : They all nice and friendly, well trained . Ambience : If you don't really like being in crowd, you can request private room.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Puas Biar Dompet Tetap Tebal5 Salmon Sashimi di Jakarta yang Kelezatannya Melumer di Mulut5 Mille Crepes di Jakarta yang Lembutnya Bikin Tergila-gila

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Lotte Shopping Avenue