Sign In

Sushi Sen

76 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi SenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
77 ratings
Agni Soebekti
0 photos
0 reviews
japanese dinner
the crowd is good mannered, ambience is unpretentious.. the food? comparatively, the quality and taste equivalent with five stars fine dining resto..
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Donburi di Jakarta dengan Topping Melimpah Ruah
Selain memiliki menu sushi dan sashimi yang berkualitas, restoran ini juga punya menu donburi yang nggak kalah lezat. Daging Gyudon-nya super mantap, apalagi kalau kamu pesan dengan tingkat kematangan medium, jadi makin lezat rasanya. Menu ini disantap dengan tambahan Onsen Egg dan Garlic Chips. Untuk memperkaya cita rasa, kamu bisa juga tambah beberapa topping uniknya, seperti Foie Gras atau Sea Urchin.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Ini Dia 6 Menu Enak Saingan Berat Sushi di Restoran Sushi
Selain sushi, menu donburi juga menjadi salah satu makanan khas Jepang yang banyak diminati. Salah satu topping donburinya mantap yaitu gyutan. Daging lidah sapinya lembut, bumbunya juga terasa hingga ke dalam dagingnya. Nagih banget sih kelezatannya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sushi Jakarta yang Sering Bikin Mata Salah Fokus
Wadah sushi super unik juga bisa kamu temukan di Sushi Sen. Dibanding piring biasa, restoran di wilayah Pantai Indah Kapuk ini lebih memilih menampilkan sushi dalam rumah-rumahan khas Jepang yang mampu mengundang decak kagum pelanggan.
Jessica Dwiputri
0 photos
0 reviews
Overpriced for the quality
Went over too eat because of all reviews. Food is average, sushi rolls look nice for picture taking unfortunately taste so-so. Gyu don is average for the price, other Japanese place serve better Guy don in my opinion. For the sushi quality and price better eat at more reputable sushi restaurant. Won't come back for second time, price does not equal to taste.

Featured in articlesSee all articles >

6 Donburi dengan Topping Berlimpah di Jakarta7 Donburi di Jakarta dengan Topping Melimpah Ruah Ultimate Guide: 16 Tempat Makan Sushi Terenak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >