Sign In

Sushi Matsu

15 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi MatsuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
12 ratings
Cash Cash
0 photos
0 reviews
Very bad service
Will not consider coming to this place unless the owner has made major improvement on educating the waitress (Kiki). Not satisfied with their service within the first 3 minutes entering the restaurant. My friend made a reservation for today's lunch. When we entered the restaurant, no one attended to us. My friend told the waitress (Kiki) that he had made reservation for 2. She walked in front of us (we thought she will take us to our table), and she went directly to other customer and ignoring us for couple minutes. We asked her again and she gave us an empty spot. My friend told her why we were left out like that while we have had our reservation. She told us that they do not accept reservation for weekends. If so, why didn't they inform us earlier and why did they accept our reservation? The person accepting our reservation is also female (Kiki again?).
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Hidangan Lezat di BSD
Sushi lovers, mampir deh ke Sushi Matsu buat mencoba berbagai macam pilihan sushi yang ada! Fusion sushi disini pilihannya sangat beragam - mulai dari Spicy Crunchy Tempura (36K), Crunchy Salmon (33K) hingga yang wajib coba banget adalah Matsu (62K) dengan salmon, crab meat, dan unagi. Selain itu, Sushi Matsu juga memiliki menu-menu Jepang lain bagi mungkin yang masih belum kenyang sehabis mengkonsumsi sushi.
Kevin Widarmana
0 photos
0 reviews
Gue seneng banget ama menu varian Chuka (idako, kurage, dan wakame). Dan di Sushi Matsu, porsinya pas dan bahannya masih Fresh. Kedua, udonnya... agak terlalu cepat adem. Rasanya seperti udon pada umumnya. Gurih tpi tidak terlalu kuat. Yang paling enak dri sini adalah tempatnya, kita berasa di warung makan jepang beneran, cozy banget kalau menghadap keluar toko, cuma kalo ngadep kedalam pemandangannya kurang enak. Hehe Nice place to have Japanese cuisine with Japanese atmosphere.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Rice Bowl Isi Unagi yang Bisa Bikin Nagih
Nggak hanya berbagai sajian sushi-nya saja yang lezat, unagi bowl atau yang biasa disebut Unagi Donburi dari Sushi Matsu juga bisa kamu nikmati. Porsi yang cukup untuk mengenyangkan perutmu serta rasa belut yang lezat dipadukan dengan nasi hangat dijamin bisa membuat kamu ketagihan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Menu Selain Sushi yang Harus Kamu Pesan di Restoran Sushi
Sosok ubur-ubur bukan saja dapat kamu saksikan di kartun Spongebob Squarepants, namun bisa benar-benar kamu rasakan di dalam mulutmu. Sajian bernama Chuka Kurage adalah menu wajib yang harus kamu pesan bila sedang bertandang ke restoran sushi. Salah satu restoran sushi yang menyediakan menu ini adalah Sushi Matsu. Selain enak, Chuka Kurage juga sangat cocok untuk dikonsumsi oleh orang yang sedang berdiet karena hanya mengandung sekitar 30 kalori per penyajian.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Spot Hidangan Lezat di BSD5 Rice Bowl Isi Unagi yang Bisa Bikin Nagih10 Menu Selain Sushi yang Harus Kamu Pesan di Restoran Sushi

Featured in guidesSee all guides >

Tasty Sushi