Sign In

Sushi Masa

180 Reviews
Penjaringan200rb - 300rb
Hours 11:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi MasaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
380 ratings
Jaka Septiadi
0 photos
0 reviews
hayu
enak banget
jooa lee
0 photos
0 reviews
수산물 시장 안쪽에 있는 고급 맛집! 해산물 냄새 진하게 나는 시장에 입장료 인지 주차료 인지를 내고 들어가서도 한참을 가야 나오지만 스시 러버 라면 가볼만한곳!! 신선한 우니, 도로를 맛볼수 있는곳. 메뉴가 엄청나게 많다.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Salmon Sushi di Jakarta yang Nikmatnya Melumer di Mulut
Kalau kamu jalan-jalan ke Pluit jangan lupa mampir ke sini untuk menikmati sushi salmon-nya. Mentai Aburi Sushi di sini dibanderol dengan harga Rp 20 ribu. Sushinya yang lembut langsung melumer sempurna di mulut kamu. Nagih banget deh!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Sushi Terbaik di Ibu Kota
Kualitas ikan yang segar membuat Sushi Masa banyak menjadi pilihan bagi para pencinta sushi di ibu kota. Meskipun lokasinya yang jauh dari pusat ibu kota, tepatnya di Penjaringan, banyak yang tetap bela-belain untuk ke tempat sushi yang satu ini. Kamu bisa memilih untuk duduk di sushi bar maupun duduk di meja biasa, namun, apabila kamu datang di sushi bar, kamu bisa ikut menyaksikan bagaimana proses pembuatan sushi yang sangat exciting untuk ditonton! Dari berbagai macam menu yang ada, Salmon Nigiri di Sushi Masa (12K per piece) wajib kamu coba karena banyak yang berpendapat bahwa salmon disini sangat fresh! Untuk fusion sushi, kamu bisa mencoba Spicy Salmon Hanaroll (70K) dengan spicy mayo yang menambah rasa pada sushi yang kamu konsumsi.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Sushi Nigiri Paling Favorit di Jakarta Utara
Harga sushi nigiri di sini dibanderol mulai dari Rp 12 ribu sampai dengan Rp110 ribu. Salmon Aburi menjadi menu sushi yang wajib kamu pesan di sini. Sushinya terasa sangat lembut dan tidak berbau amis. Wah, pastinya bikin kamu nggak bisa berhenti ngunyah.

Featured in articlesSee all articles >

6 Sushi Beef di Jakarta yang Meleleh di Mulut7 Sajian Omakase di Jakarta yang Bikin Serasa Bersantap Langsung di Jepang5 Salmon Sushi di Jakarta yang Nikmatnya Melumer di Mulut

Featured in guidesSee all guides >

Tasty Sushi