Sign In

Sushi Joobu

16 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi JoobuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
7 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran All U Can Eat di Jakarta untuk Rayakan Momen Gajian
Mau makan All U Can Eat Sushi? Sushi Joobu jawabannya! Di Sushi Joobu yang salah satunya ada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Kamu bisa nikmati makan Sushi sepuasnya hanya dengan Rp 229 ribuan saja. Selain itu, pilihan Sushi dan Sashiminya banyak loh. Jadi, siapkan perut besarmu ya!
Egi Gundari
0 photos
0 reviews
Sushi Joobu
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Sampai Perut Melar Di Bawah 200ribu
Bayangkan makan sushi sepuasnya cuma mengeluarkan uang Rp. 194 ribu! Kamu bisa menikmati dengan lahap berbagai macam pilihan sushi di Sushi Joobu sampai kamu kenyang. Enaknya lagi, harganya sudah termasuk dengan minum yaitu ocha dan sudah unlimitied free refill.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Kalap Makan All You Can Eat Sushi di 5 Restoran Ini
Terletak di PIK, di sini kamu bisa makan sushi sepuasnya dengan cuma merogoh kocek sebesar Rp 185 ribu aja! Piilihan sushinya juga cukup lengkap. Apalagi buat kamu pencinta sashimi. Kamu bakalan terpuaskan banget dengan potongan tunanya yang chunky dan segar.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Restoran All You Can Eat yang Harus Kamu Coba di PIK
Bagi kamu yang gemar menyantap sushi, di PIK tersedia restoran Sushi Joobu yang memungkinkan kamu makan sushi sepuasnya. Siapkan mulutmu untuk dapat terus-menerus mengunyah ragam sushi lezat buatan Sushi Joobu ya!
Yessica Meithalia
0 photos
0 reviews
All u can eat
Sempat sedikit susah juga cari ini tempat, karena lokasinya bukan di keramaian ruko pik. Tapi dekat turunan tol yang ada tempat main gokart nya. Lokasinya persis di sebelah tempat main gokart. Menunya bisa ala carte ataupun all u can eat. Untuk rasa not bad, dan yang wajib dicoba adalah Seattle Roll!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Sushi Paling Populer di Dunia yang Pasti Pernah Kamu Coba
Nggak semua sushi pakai ikan segar contohnya saja Caterpillar Sushi yang juga populer di mana-mana. Kamu bisa nih menemukan sushi yang isinya belut, timun, dan alpukat di Sushi Joobu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran All-You-Can-Eat Seafood di Jakarta yang Wajib Kamu Coba7 Restoran All U Can Eat di Jakarta untuk Rayakan Momen Gajian 5 Spot Makan Sampai Perut Melar Di Bawah 200ribu

Featured in guidesSee all guides >