Sign In

Sushi Joobu

20 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi JoobuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
14 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran All You Can Eat di Jakarta untuk Buka Puasa Seru Bareng Sahabat
Restoran ini menyajikan sajian buffet yang terdiri dari berbagai macam jenis makanan khas Jepang, seperti sushi, sashimi, dan lain-lainnya. Kamu bisa bersantap sepuasnya selama 90 menit dengan harga mulai Rp 130 ribu saja. Khususnya untuk sushi-nya, kamu dijamin bakal puas karena disajikan dalam ukuran besar. Aneka jenis sashimi-nya juga tidak kalah lezat dan segar, sehingga wajib banget kamu coba, meski harus pesan secara ala carte.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot All You Can Eat Mantap yang Nggak Daging Melulu
Satu lagi nih restoran dengan konsep all you can eat sushi yang enak. Dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 185 ribu kamu udah bisa menikmati pilihan sushinya yang beragam. Dijamin nggak bakalan nyesel deh!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Buffet di Kelapa Gading untuk Kamu yang Mau Makan Puas
Di sini kamu bisa makan sushi sepuasnya hanya dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp 250 ribu. Nah kalau kamu suka yang pedas-pedas kamu harus pesan Joobu Special Roll dengan Indonesian twist di dalamnya. Kamu pasti bakalan terkejut dengan potongan cabe rawit di dalam gulungan Sushi ini. Pedasnya pas banget dengan daging ikan segar yang digunakan. Selain itu menu Crispy Spicy Salmon Aburi Roll juga sangat direkomendasikan di sini, renyah dan bikin kamu ketagihan.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Sushi Joobu
Makan sushi mahal2 sekarang, tapi gak usah sedih, ada all you can eat sushi, tempatnya disini gak terlalu besar2 amat, kalo untuk makanan lumayan kok gak mengecewakan, kita pesen ada banyak, tapi yg di foto dikit soalnya lebih fokus dimakan, hehe yg ada di foto itu kita pesen, aburi spicy salmon roll, crispy spicy salmon roll, salmon roll, joobu's special roll, fish baked roll, sm edamame, kita sih suka banget sm aburi sm joobu's specialnya, mantap 👍 Tapi pelayanan disini agak lama, kurang memuaskan. Cuma worth to try lah yaa 😊
Nathan Ramadhan
0 photos
0 reviews
Eat Till You Explode
What a wonderful dining experience! We took the IDR235k packet (all except octopus and unagi). The sashimi was fresher than I expected. Delectable appetizers, delicious rolls and yummy desserts. Definitely worths its money. Skip the Seasoned Seaweed though. The waiter said it's a small portion but it came in a portion enough to make you vomit. Careful not to over order because it's going to be charged!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Sushi Murah Meriah Yang Nggak Boleh Dilewatkan
Sushi all you can eat! Wah menarik banget kan! Dengan harga Rp. 130,900,-++, per orang (oke emang kesannya agak mahal, tapi inget, ALL YOU CAN EAT!), kamu sudah bisa menikmati sepuasnya berbagai macem sushi yang semuanya enak-enak banget! Lebih dari 25 jenis sushi roll bisa kamu rasakan di restoran yang berlokasi di kawasan Puri Indah (ada juga di Kelapa Gading) ini.
chubbites culinary
0 photos
0 reviews
lovely lunch 😍
quite famous in town, personally love their salmon salad..salmon sashimi with their signature mayo..irresistable!! i love their mayo most of all..sushi was so so..not too fond of it..price was average and they have many credit card promotion..service was okay..anyway,if u plan to come here, u should try their sashimi..its so fresh n tasty..u could ask for ponzu or their mayo ..😆😆
yudistira hermawan
0 photos
0 reviews
Lumayan Puas
Sudah lama ingin mencoba sushi sepuasnya karena memang saya sangat suka makanan yang satu ini. Dan akhirnya pun terlampiaskan sudah keinginan yg sudah lama ada. Akan tetapi tidak semua sushinya enak. Karena memang ya banyak pilihannya tp ya cukup puas lah karena memang all u can eat. Tempat nyaman dan enak ada spot yg speerti makan serasa di jepang dengan meja khasnya. Over all puas dengan all u can eatnya tetapi untuk rasa ya biasa saja...
Fitria Marfuatiningrum
0 photos
0 reviews
Low Cost, High Sushi-Experience
my first time eating at Sushi Joobu is what i called heaven. i took all you can eat package and i choose almost all the food on the menu. the service is good. the place is good. i definitely will go back to Sushi Joobu.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Puas All-You-Can-Eat Khas Jepang di Jakarta7 Restoran All You Can Eat di Jakarta untuk Buka Puasa Seru Bareng Sahabat5 Spot All You Can Eat Mantap yang Nggak Daging Melulu

Featured in guidesSee all guides >