Sign In

Sushi Ichi

2 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi IchiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
26 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 8 Spot Sushi Paling Autentik di Ibu Kota
Kalau mau makan di Sushi Ichi, kamu memang harus merogoh kocek yang gak sedikit, tapi, menyantap omakase berbagai macam sushi disini sangat worth it karena seluruh bahan yang digunakan diimpor langsung dari Tsukiji Fish Market di Tokyo. Sushi Ichi memiliki 2 menu yang bisa dipilih. Kamu bisa memilih menu yang terdiri atas 16 courses dengan harga 2.800K++ atau 21 courses dengan harga 3.100K++. Di restoran ini, terdapat 5 sushi masters yang siap membuat lidahmu bergoyang dengan meramu bahan-bahan yang dijamin paling fresh dan autentik. The quality this restaurant gives is undoubtedly amazing.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Tempat Terbaik untuk Menyantap Omakase di Jakarta
Sushi Ichi yang terletak di Pullman Hotel, Thamrin terkenal sebagai restoran yang menerbangkan bahan-bahannya langsung dari Tsukiji fish market daily. Itu juga alasan mengapa tempat ini tutup di hari Senin karena Tsujiki fish market tidak beroperasi di hari Minggu. Fakta ini menunjukkan bahwa tempat ini sangat tidak main-main dengan kualitas dan layak dikunjungi! Sushi Ichi memiliki 2 menu yang bisa dipilih. Kamu bisa memilih menu yang terdiri atas 16 courses dengan harga 2800k++ atau 21 courses dengan harga 3100k++ Di restoran ini, terdapat 5 sushi masters yang siap membuat lidahmu bergoyang dengan meramu bahan-bahan yang dijamin paling fresh dan autentik. The quality this restaurant gives is undoubtedly amazing.

Featured in articlesSee all articles >

Serunya Bersantap di 6 Omakase Paling Mantap di Jakarta7 Sajian Omakase di Jakarta yang Bikin Serasa Bersantap Langsung di JepangUltimate Guide: 8 Spot Sushi Paling Autentik di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >