Sign In

Sushi Hiro

12 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours 11:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi HiroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
8 ratings
Sate Padang Ardi
0 photos
0 reviews
Sate Padang Ajo Buyuang
Sate Padang Ajo Buyuang Marga Jaya
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Menu Gyukatsu Paling Menggiurkan di Jakarta
Siapa sih yang tidak tahu Sushi Hiro? Salah satu restoran khas Jepang untuk menikmati berbagai hidangannya ini bisa kamu temukan di Senopati dan Pantai Indah Kapuk. Di sini, kamu bisa memilih menu Gyukatsu yang bisa kamu 'goreng' sendiri di atas hotplate yang bisa kamu tentukan sendiri tingkat kematangannya. Daging yang dipilih merupakan daging pilihan sehingga rasanya begitu juicy!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menyantap Kuliner Khas Jepang Terfavorit di Senopati
Tempat yang satu ini adalah pelopor sushi yang disajikan unik di atas tangga. Di sini tersedia banyak sekali pilihan menu hidangan Jepang-nya, mulai dari sushi, sashimi, gunkan, salad, hingga chirashi. Untuk sushi yang dihidangkan dengan tangga, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 100 ribu sampai dengan Rp 360 ribu, tergantung dari sushi yang kamu pilih.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Sushi Hits di Jakarta yang Disajikan Unik di Atas Tangga
Bisa dikatakan kalau sushi inilah yang menjadi pelopor sushi yang disajikan unik di atas tangga. Banyak sekali menu pilihan sushi yang tersedia di sini, kamu tinggal pilih mana yang menjadi favorit kamu. Kamu bisa memilih sendiri jenis sushi yang ingin disajikan di atas tangga dengan kisaran harga mulai dari Rp 100 ribu sampai dengan Rp 360 ribu.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Gyukatsu di Jakarta Buat Penggila Menu Daging Ala Jepang
Restoran fusion Jepang yang terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan ini, memiliki menu gyukatsu yang sedikit unik, yakni dengan kulit tepung panir yang lebih renyah. Meski tetap disajikan setengah matang, namun gyukatsu di sini diolah dengan teknik deep fried, atau digoreng dalam minyak banyak. Ketika disantap, kamu akan merasakan sensasi kriuk di luar dan lumer di dalam, secara bersamaan. Benar-benar bikin ketagihan. Selain gyukatsu, cobain juga deh menu sushi kekinian yang disajikan berundak di tangga mungil. Seru!
Danu Laksito
0 photos
0 reviews
Great Dinner
Late review !!! Hahaha sebenernya makan disini pas malem taon baru 😆😆 Waktu mau parkir aja wowww bangett, rame cuuyyy, mau markir motor aja susah bgt but finally we got the space for parking 😧😧 Langsung aja yaaaa...saya memesan Hiro Deluxe Sushi dan semacam chicken teriyaki don *lupa namanya 😆😆 ▪ Hiro Deluxe Sushi Mix sushi dengan wadah yg khas dari sushi hiro itu, kaya sushi yg di susun di tangga gtu deh. Saya bukan sushi addict jdi buat saya rasanya ya enak aja gtu 😊😊 ▪ Chicken Teriyaki Done Buat saya ini enak bgt sih, tp porsinya kecil 😢😢 kenapa rasanya enak??? Karena diatas teriyaki ini di taburi dengan bawang putih goreng yg gurih dan crunchy bgt 😋😋 bener2 menggugah selera makan sih ini Saya kasih overall 8 dari 10 deh utk resto ini 😊😊 happy tummy guys !!
Angela Lynn | IG: @angelynz95
0 photos
0 reviews
Nyobain ini karena banyak yg bilang enak dan terkenal dengan sushi tangganya. Pesennya Hiro Aburi Sushi dan Soft Shell Salmon Aburi Roll. Menurut saya lebih enak dibandingkan sutei (dan lebih mahal juga 😅)
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Destinasi Favorit Para Pemburu Sushi di Jakarta Selatan
Restoran Jepang yang satu ini juga punya cara penyajian yang cukup unik karena sushi-nya disusun di atas tangga. Satu tangga sushi isi 8 buah dibanderol dengan harga Rp 90 ribu. Super enak sih!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Restoran Jepang Baru di Jakarta Buat yang Lagi Banyak Duit
Spot sushi yang ada di Pantai Indah Kapuk dan Kelapa Gading ini sekarang juga sudah tersedia di Senopati. Sushi Hiro paling jago menarik pelanggan dengan penyajian sushinya yang unik dan Instagramable mengundang anak muda untuk mencobanya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Mentai Spesial yang Lumernya Bikin Ketagihan5 Sushi yang Enak di Delivery di Jakarta Selatan6 Menu Donburi Enak dengan Topping Berlimpah di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >