Sign In

Sushi Hiro

141 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sushi HiroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
239 ratings
Hanjaya Gunawan
0 photos
0 reviews
Makanan enak
top puolllllll Excellent
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Jepang Paling Favorit di Pantai Indah Kapuk
Pamor Sushi Hiro sudah begitu terkenal di kalangan pencinta kulier khas Jepang di ibu kota. Apalagi jika bukan karena set menu sushi-nya yang super kekinian. Pernah melihat beberapa jenis sushi disajikan bersama di atas wadah berbentuk miniatur tangga atau jembatan kayu? Bisa dibilang Sushi Hiro lah yang pertama memulai trennya di Indonesia. Namun, lebih dari itu, Sushi Hiro menawarkan begitu banyak hidangan lezat khas Jepang, mulai dari seafood hingga racikan daging sapi istimewa. Khusus untuk Sushi, restoran ini menyajikan cukup banyak racikan fusion lezat, seperti beberapa yang populer adalah Inari Sukiyaki Beef, Aburi Salmon Belly Foie Gras, Ootoro Uni, dan Fantastic Four yang terdiri dari empat protein berbeda.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Keren Buat Malam Mingguan di PIK
Restoran sushi yang hadir dengan konsep unik sushi tangga ini menjadikan para foodies penasaran untuk ke sini. Tidak hanya suguhkan aneka varian sushi, kamu juga bisa menikmati sashimi, unagi bara chirasi, dori teriyaki, seabass steam, dan menu-menu spesial lainnya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sushi yang Diam-diam Punya Sajian Dessert Super Mantap
Tak hanya "sushi tangga", Sushi Hiro diam-diam memiliki deretan sajian dessert super lezat, beberapa di antaranya adalah Tamago Sponge Cake, Vanilla Mille Crepe with Matcha Sauce, dan Es Kopi Pannacotta. Di antara varian dessert mantap karya Sushi Hiro, kira-kira mana yang menjadi favoritmu?
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Salmon Sashimi di Jakarta yang Kelezatannya Melumer di Mulut
Nggak kalah hits, tempat makanan Jepang yang terkenal dengan menu sushi yang disajikan dengan tangga ini juga punya menu salmon shasimi yang super segar. Untuk 2 pieces salmon sashimi di sini dibanderol dengan harga Rp 20 ribu. Daging salmonnya yang lembut langsung melumer di mulut.

Featured in articlesSee all articles >

6 Cafe Instagramable Bertema Natal untuk Hangout Bareng Sahabat 7 Restoran Jepang Paling Favorit di Pantai Indah Kapuk7 Tempat Nongkrong Keren Buat Malam Mingguan di PIK

Featured in guidesSee all guides >