Sign In

Suntiang

31 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SuntiangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Siap-siap Mandi Keringat dengan Menu Cabai Hijau Paling Hits di Jakarta Ini!
Restoran Suntiang berani tampil beda dengan menyajikan sushi ber-topping cabai hijau yang menyegarkan. Perkawinan antara makanan Jepang dan Padang ini tentu akan menciptakan sensasi rasa unik yang membuatmu tak akan pernah mampu melupakannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Es Krim Super Unik untuk Dinginkan Suasana Pasca Pilkada Jakarta
Apabila kamu berpikir bahwa es krim tak akan mungkin bertahan dalam panasnya minyak goreng, maka anggapanmu itu salah besar. Suntiang berhasil mengemas sajian es krim unik dalam menu Fried Ice Cream atau es krim goreng yang tak hanya berpenampilan menawan, namun juga bercita rasa lezat. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk, Santap Sajian Green Tea di 7 Tempat Ini!
Tak hanya makanan kekinian, sajian tradisional seperti Onde-onde pun tak luput dari jamahan matcha. Onde-onde semacam ini dapat kamu peroleh di restoran Suntiang. Siapkan dirimu untuk menerima ledakan kenikmatan perpaduan krim green tea dan kelapa sejak gigitan pertama ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sushi Super Unik yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Apa jadinya bila cita rasa Indonesia turut mewarnai hidangan sushi? Apakah sushi tersebut akan menjadi semakin nikmat ataukah sebaliknya? Temukan jawabannya dengan mencicipi Rendang Roll dari Suntiang! 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ini Dia Makanan dengan Kombinasi Rasa Paling Nggak Terduga
Kalau sushi pada umumnya menggunakan ikan sebagai bahan utamanya, Suntiang membuatnya jadi beda dan lebih unik. Sushi yang ada di sini dibuat fusion dengan masakan Padang dan menghasilkan sushi rendang yang punya rasa nggak kalah dari sushi ikan pada umumnya.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Fakta Unik Tentang Rendang Yang Wajib Kamu Tahu
Rendang yang satu ini beda banget! Gimana nggak beda, rendang yang satu ini dijadikan sushi roll. Kombinasi khas Jepang dan Indonesia ini benar-benar menghasilkan rasa yang sangat enak! Daging yang empuk dan penuh rempah, digulung kedalam nasi menjadi sushi yang dibubuhi saus rendang lagi di atasnya. Sangat unik!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Makanan Roll yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Siapa sih yang nggak doyan es krim? Dari anak kecil sampai orang dewasa, semuanya selalu menyediakan tempat khusus bagi panganan ini di dalam hati mereka. Jika biasanya es krim tersaji dengan cup atau cone, di Suntiang kamu bisa menemukan menu es krim di dalam gulungan roti pandan yang digoreng. Creamy dan crunchy, semua bisa kamu dapatkan dalam satu sajian spesial bernama Fried Ice Cream seharga Rp 32.000,00 di Suntiang.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
6 Makanan yang Takdirnya Berubah
Begitu juga sama sushi di Suntiang ini. Sushi yang kodratnya berisi ikan, kini berganti dengan rendang. Jelas.. rasanya pun unik banget: ada perpaduan citarasa Jepang dan Indonesia yang kental banget. Begitu juga sama sushi di Suntiang ini. Sushi yang kodratnya berisi ikan, kini berganti dengan rendang. Jelas.. rasanya pun unik banget: ada perpaduan citarasa Jepang dan Indonesia yang kental banget.

Featured in articlesSee all articles >

Siap-siap Mandi Keringat dengan Menu Cabai Hijau Paling Hits di Jakarta Ini!7 Kreasi Es Krim Super Unik untuk Dinginkan Suasana Pasca Pilkada JakartaYuk, Santap Sajian Green Tea di 7 Tempat Ini!

Featured in guidesSee all guides >