Sign In

Suntiang

41 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SuntiangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
22 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Padang dengan Tampilan Kekinian di Jakarta
Restoran Padang yang satu ini cukup berbeda dengan restoran Padang pada umumnya, karena menu di sini disajikan dengan menu personal. Uniknya lagi, restoran ini menawarkan beragam pilihan masakan Padang yang dipadukan dengan konsep kuliner Jepang. Yang paling unik dan jadi favorit adalah menu Rendang Cheese Roll. Gulungan daging sapi dengan cheese sushi roll bikin sensasi makan yang unik! Harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp 69 ribu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Duet Rendang dan Keju yang Paling Bisa Bikin Ngiler
Apa jadinya bila duet rendang dan keju diwujudkan dalam bentuk sushi? Akankah mampu membuai lidah? Daripada terus diselubungi rasa penasaran, lebih baik segera sambangi outlet Suntiang terdekat untuk mencicipi menu Rendang Cheese Roll.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Menu Cabai Ijo yang Selalu Bikin Nafsu Bertambah
Yang satu ini beneran unik nih! Perpaduan sushi Jepang dengan sambal ijo lokal ternyata menghasilkan rasa yang super enaknya. Ditambah lagi ada ikan teri-nya. Dibanderol dengan harga Rp 33 ribu, dijamin nggak nyesel!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Padang yang Cocok Buat Anak Kekinian
Berlokasi di pusat gaya hidup Setiabudi One, restoran ini menawarkan perpaduan konsep kuliner Jelang dan Minangkabau. Di sini, seluruh menunya disajikan secara personal, bukan komunal seperti di restoran Padang konvensional. Coba deh menu Rendall Roll yang cita rasanya sangat mengejutkan. Gulungan beras Jepang dan lembaran rumput laut berpadu unik dengan cita rasa rendang yang sedikit pedas. Beberapa menu lain yang tidak kalah lezatnya untuk dicoba adalah Gyoza Duo Raso dan Udon Asam Pade.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Hidangan Cabai Hijau Kekinian yang Siap Buat Lidah Terkesan
Apa jadinya bila sushi yang lekat dengan gaya Jepang dipersatukan dengan sambal hijau khas Indonesia? Akankah rasanya membuat lidah terbuai? Daripada hanya bisa bertanya-tanya, lebih baik kunjungi restoran Suntiang guna mencicipi menu Sambal Chicken Teriyaki Roll.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Padang dengan Tampilan Kekinian di Jakarta5 Restoran Fusion yang Wajib Dicoba Minggu Ini5 Duet Rendang dan Keju yang Paling Bisa Bikin Ngiler

Featured in guidesSee all guides >