Sign In

Sunny Side Up

105 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sunny Side UpSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
122 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner di Kota Kasablanka Buat yang Habiskan Libur Tahun Baru di Jakarta
Kalau ini adalah sarangnya penikmat telur. Salah satu menu yang jadi favorit di sini adalah sajian Omurice Demi Glaze with Hamburg yang melted banget dengan isian daging Hamburg. Aromanya saja sudah bikin kamu gak sabar untuk segera mencobanya.
Vic 2
0 photos
0 reviews
Nasi Rendang
Enak, wangi nasi gorengnya
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan di Bawah 50 Ribu di Central Park
Menu omurice bisa jadi opsu yang pas kalau kamu mau makan ala Jepang yang kenyang dengan budget dibawah Rp 50 ribu. Pasalnya nasi yang dibalut dengan telur ini bisa membuat perut kenyang ketika menyantapnya. Semua sajian omurice dibanderol dengan harga Rp 48 ribu. Pilihan menunya ada Classic Tomato Omurice, Salted Fish Omurice, dan omurice asli Indonesia banget yang wajib kamu coba ada Kampoeng Satay Omurice, dan Rendang Omurice. Di mana lagi bisa menikmati rendang atau sate sebagai topping dari omurice kalau nggak di sini kan?
Ronny Ronny
0 photos
0 reviews
loved the place. loved the service. liked the food
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Just ordinary fried rice alias nasi goreng tp lbh high level dikit
Ini kali kedua saya makan di Sunny side up. Yg pertama kali sdh lupa rasanya soalnya sdh 2 tahun lalu. Lokasi Sunny side up di lt plg bawah central park - bahkan di waktu libur selalu terlihat sepi. Menu sunny side up adalah nasi goreng dengan topping Yang diorder : Half creamy Hamburg : utk topping hamburgnya pas dengan lidah dan empuk, creamny enak dam cocok - tidak terlalu asin + nasi goreng yg dibalut telurnya juga pas rasanya Beef curry cheese : pas datang kelihatannya banyak tapi isi currynya kentang semua. Dagingnya cocok dengan kuah karinya tp porsi daging terlalu sedikit, nasi gorengnya keasinan,makan beberapa suap pertama masi oke tapi sisanya asinnn bgt karena cheese nya. Klo tgu 5 mnt dan tidak panas cheesenya kekenyalan. Tidak rekomen utk dipsen. Waktu tu lagi ada promo pemesanan with cheese : free es buah. Pas datang after makanan habis cuma gelas kecil yg ada 1 buah leci dan agar2 bbrp biji. Dibawahnya hampir 3/4 es yg diserut smua.. Yah apa yg diharapin, namanya jg gratis. Overal : Food 3/5 - terselamatkan krn hamburgnya masi lumayan enak Price 2/5 - hitungannya utk nasi goreng harganya terlalu mahal di atas 60K bokk. Service 3/5 - pelayannya banyak tp slow respon and jutek Tp untung penyajian makanan cukup cpt Total habis 150K utk porsi berdua saja kalau mau datang lagi pikir2 dl krn pricey or pas gajian baru oke ke sana.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner di Kota Kasablanka Buat yang Habiskan Libur Tahun Baru di Jakarta6 Curry Rice yang Rasanya Paling Gokil5 Omurice di Jakarta yang Mampu Bikin Terharu Saking Enaknya

Featured in guidesSee all guides >