Sign In

Sumoboo

59 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SumobooSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
53 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Dessert 50 ribuan di Grand Indonesia yang Bikin Mood Ceria
Banyak sekali menu pilihan dessert di sini yang bisa kamu dapatkan dengan selembar uang Rp 50 ribu. Semangkuk dessert di sini pasti bakalan bikin kamu bahagia terus saking enaknya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Dessert Gemas Modal 50 Ribu di Grand Indonesia
Wah kalau di sini nih banyak pilihan dessert yang bisa kamu beli dengan modal Rp 50 ribu saja lho. Untuk dessert yang gemas berbentuk bear bisa kamu dapatkan dengan Rp 35 ribu saja. Bentuknya yang menggemaskan juga bikin kamu nggak tega untuk memakannya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Lumeran Menu Nutella yang Kelezatannya Merajalela
Sensasi dessert ala Taiwan ini terasa beda dengan karena diberi sentuhan rasa nutella. Itu juga yang bikin sajian Nutella bomb yang jadi makin hits. Lelehan selai Nutella langsung lumer di dalam mulut kamu. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Es Krim yang Bikin Kamu Nggak Tega Makannya!
Tak hanya anak kecil, orang dewasa pun akan tersenyum begitu melihat dessert lucu yang satu ini! Kokigori merupakan dessert khas Jepang sejenis es serut. Ada beberapa rasa kokigori di sini, seperti strawberry, vanilla, matcha, hingga ogura!
Shella Anastasia
0 photos
0 reviews
BOO!! Matcha enak banget
Sebenernya tempat dessert ini udah ada dan udah hits sejak lama, dan selalu ramai. Tapi baru kali ini nih kita dapet kesempatan nyobain dessert hits yang satu ini. Karena kondisi yang cukup ramai, kami sempat didiamkan oleh pelayan beberapa saat. Maksudnya, nggak ada pelayan yang nawarin menu ke kami haha. Sampai akhirnya ada seorang waitress yang datang ke meja kami dan memberikan buku menu sambil bilang "Maaf ya kak", mungkin karena kami terlambat dilayani. Setelah melihat-lihat menu, kami pun langsung menentukan pesanan, yaitu BOO!! Matcha (35k), Nori Fries BBQ (28k), dan Hot Cappucino (28k). Secara tampilan BOO!! Matcha emang lucu dan instagramable banget, makanya menu yang satu ini pas banget jadi signature dan hits di kalangan anak muda Jakarta. Porsinya cukup banyak, pas buat dimakan berdua. BOO!! Matcha ini adalah es serut yang diberi sirup matcha, 1 scoop es krim vanilla, 3 butir cereal milo yang disusun menjadi mata dan hidung di atas es krim vanilla dan 2 buah strawberry yang disusun menjadi telinga di atas es serut. Jadi kalau dilihat secara keseluruhan, BOO!! Matcha ini menggambarkan semacam wajah boneka/apalah nggak ngerti juga, pokoknya lucu! Waktu dirasain pertama kali, es serutnya agak hambar dan kurang berasa matcha, dan agak susah diambil karena bisa jadi malah jatuh-jatuhan dan nggak kemakan, tapi kalau udah tau cara ambil es nya dengan benar, nggak bakal jatuh sia-sia lagi kok es nya :"D. Semakin dimakan, matcha nya semakin terasa, dan itu karena sirup matcha nya banyak berada di bagian dasar gelas. Jadi, semakin dekat ke dasar gelas, matcha nya semakin terasa. Dan ternyata di bagian bawah ada silky pudding matcha, which is my favourite too. Barulah BOO!! Matcha terasa sangat spesial Sedangkan nori Fries BBQ ini bisa banget jadi snack pendamping si BOO!! Matcha tadi. Rasa asin dari bumbu BBQ nya pas banget dan makin enak karena ketemu sama serpihan nori yang ditabur di atas french fries. Cocok banget lah ngemil ini dan BOO!! Matcha di waktu yang bersamaan.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Dessert 50 ribuan di Grand Indonesia yang Bikin Mood Ceria6 Dessert Gemas Modal 50 Ribu di Grand Indonesia6 Lumeran Menu Nutella yang Kelezatannya Merajalela

Featured in guidesSee all guides >

Matcha LoversDessert & Snacks: Grand Indonesia