Sign In

Sumoboo

49 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SumobooSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
41 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert Segar Setelah Puas Belanja di Kota Kasablanka
Ada cukup banyak ragam dessert menarik di tengah menu-menu casual khas Jepang yang disajikan oleh Sumoboo. Short Parfait adalah salah satu kudapan manis yang paling disukai konsumen, yakni berupa es krim matcha dengan banyak isian, seperti mochi, irisan buah, nata de coco, dan lain-lain. Untuk versi lebih lengkap dan kaya rasa, Sumoboo Grass Jelly adalah yang wajib dicoba. Isiannya begitu melimpah dan beraneka ragam, memadukan bahan baku dengan tekstur yang berbeda satu sama lain. Lebih dari dessert, menu ini juga bisa bikin kenyang karena komposisi kalori dan serat yang cukup berimbang. Yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Bingsu Paling Enak di Jakarta yang Bikin Hati Adem
Short Parfait adalah salah satu kudapan manis yang paling disukai di sini, yakni berupa es krim matcha dengan banyak isian, seperti mochi, irisan buah, nata de coco, dan lain-lain. Untuk versi lebih lengkap dan kaya rasa, Sumoboo Grass Jelly adalah yang wajib dicoba. Isiannya begitu melimpah, memadukan bahan baku dengan tekstur yang berbeda satu sama lain. Lebih dari dessert, menu ini juga bisa bikin kenyang karena komposisi kalori dan serat yang cukup berimbang. Yummy!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Patbingsu yang Eksis Terus Sejak Dulu
Jangan sampai kamu pulang dari tempat ini sebelum kamu mencoba Nutella Bomb yang memang menjadi dessert andalan di sini. Mochi-nya yang lembut berisi lelehan Nutella yang bakalan langsung lumer di mulut kamu. Untuk Nutella Bomb-nya dibanderol dengan harga Rp. 45 ribu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
8 Spot Makan Enak Favoritnya Anak Hits Jakarta di Kota Kasablanka
Tidak hanya terkenal dengan sajian dessert yang lucu-lucu dan menggemaskan, di tempat ini juga ada makanan yang bisa jadi andalan untuk perut kamu. Selain dessert, di sini kamu juga bisa mencicipi Tori Popcorn Naked Ramen dan The famous Buta Naked Ramen yang juga menjadi menu favorit banyak orang di sini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Dessert Super Unik untuk Penggila Green Tea
Bosan dengan hidangan kakigori khas Jepang yang hanya mempertontonkan segunung es serut tanpa ornamen istimewa? Itu tandanya kamu perlu berkunjung ke gerai Sumoboo untuk mencicipi menu Boo Matcha. Es serut rasa teh hijau ini dijamin tak akan membosankan karena dibentuk menyerupai beruang yang menggemaskan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Segar Setelah Puas Belanja di Kota Kasablanka7 Bingsu Paling Enak di Jakarta yang Bikin Hati AdemWajib Coba: 5 Restoran Dessert yang Punya Sajian Mie Nikmat

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Kota Kasablanka