Sign In

Sumoboo

14 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SumobooSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
4 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kakigori Khas Jepang Yang Nggak Kalah Enak Dari Es Milo Kepal!
Ingin menyantap kakigori yang tak hanya nikmat, namun juga punya penampilan menggemaskan? Datang saja ke Sumoboo. Di sini, kamu bisa menemukan kakigori berbentuk kepala beruang yang ditawarkan dalam berbagai varian rasa, seperti stroberi, cokelat, matcha, kacang merah, dan vanilla.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Donburi Lezat yang Bikin Perut Senang
Nggak cuma jago dalam dessert-nya yang segar dan instagramable, ternyata Sumoboo juga punya sajian donburi yang nggak kalah enak dari tempat donburi lainnya. Gyutan don, karaage don, dan wagyu hamburg don bisa jadi menu andalan kamu di sini untuk menikmati donburi ya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Donburi Favorit di Jakarta yang Paling Dicari-cari
Nggak cuma dessert-nya aja yang bisa kamu cobain di Sumoboo. Di sini juga ada menu beratnya lho, termasuk menu donburinya. Nih, Qraved kasih tau beberapa menu donburi favorit banyak orang yang bisa kamu cicipi di sini, ada gyutan don, karaage don, dan wagyu hamburg don. 
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
scara pribadi ga terlalu suka dessert sperti ini yg lebih mengutamakan penampilan... rasanya standar dan harganya mahal, tapi lumayan untuk coba2 sekali2
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Olahan Ovomaltine Yang Bakal Bikin Kamu Ngiler!
Susah banget pasti nolak ini. Makan bun selagi hangat trus dikejutin sama lumeran ovomaltine dan crunchy-nya, satu aja nggak akan cukup kalau makan Ovomaltine Bun ini.
Reinaldi Yudisman
0 photos
0 reviews
Fave Desserts
Always a pleasure with their dessert, the ambiance is quite cozy but it's a little bit crowded.

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Buat Teman Nongkrong di Central Park9 Spot yang Punya Dessert Halloween Gemes di Jakarta5 Kakigori Khas Jepang Yang Nggak Kalah Enak Dari Es Milo Kepal!

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Bakery: Central Park