Sign In

Sumoboo

13 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SumobooSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Es Lucu yang Ampuh Mengurangi Beban Pikiran
Ketika bicara tentang sajian es lucu tentu kamu akan langsung terngiang dengan menu Boo Kakigori milik Sumoboo. Ya, sensasi manis dan dingin yang dikemas dalam bentuk beruang imut ini pasti tak akan gagal buat stres terbang melayang. 
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bikin Kamu Merem Melek
Sumobo memang juaranya bikik shaved ice cream, bentuknya yang lucu bakal bikin kamu nggak tega makannya. Kalau mau merem melek kamu harus pilih yang rasa strawberry asam, manis, dan dinginnya bikin mata melek.
Billy Tohar
0 photos
0 reviews
payah
pertama kali mau nyobain makan di sumoboo di central park lgs dpt pengalaman ga enak. pesen ini ga ada, pesen itu ga ada, sampe menu yg ditawarin waitress aja ga ada. sedangkan menu minuman udah dimasukin ke kasir, ga bs cancel. alhasil pesen hotdog buta terimayo, lama banget sampe 25 menit utk 1 hotdog, sampe hrs ingetin waiter nya 2x. udah gitu rasanya biasa banget. ga lagi2 deh ke sumoboo manapun, ancur banget lah pelayanan nya.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan ini Bakal Bikin Kamu Makin Kece
Pertama yang akan kita bahas adalah red bean, atau kacang merah. Jenis kacang-kacangan yang satu ini sebenarnya cukup sering muncul di menu khas Indonesia, sebut saja sup kacang merah ala Manado. Tapi beberapa waktu belakangan, kacang merah sering kita temukan dalam menu-menu dessert hits yang sangat naik dahun belakangan ini. Seperti yang bisa temukan di dessert shop Sumoboo, berbagai pilihan hidangan manis banyak dilengkapi dengan kacang merah yang lembut dan manis. Macha (green tea) ice cream diatas dilengkapi dengan kacang merah untuk menambahkan tekstur dan rasa. Nah, kacang merah sendiri banyak mengandung kolagen dan protein yang sangat baik bagi kulit.

Featured in articlesSee all articles >

6 Dessert Segar di Central Park yang Bikin Sesi Nongkrong Makin Seru5 Sajian Es Lucu yang Ampuh Mengurangi Beban Pikiran 7 Makanan yang Bikin Kamu Merem Melek

Featured in guidesSee all guides >