Sign In

Sumire

6 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SumireSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 8 Spot Sushi Paling Autentik di Ibu Kota
Berlokasi di Grand Hyatt Hotel, Sumire merupakan Japanese restaurant yang banyak menjadi tujuan banyak warga kelas atas Jakarta yang mengkehendaki untuk mengkonsumsi sushi yang autentik. Jangan lewatkan Sushi Matsu (295K) yang terdiri atas ikan putih, tuna, salmon, cumi-cumi, udang manis, kerang, telur salmon, dan telur gulung. Semua bahan disajikan fresh, dijamin kamu bakal pengen lagi setelah menghabiskan set menu ini!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Dining Spot di Grand Hyatt Hotel
Sumire, dengan interior yang didominasi nuansa kayu akan membuat kamu seolah-olah sedang bersantap di salah satu restoran di negeri sakura. Sumire yang terkenal dengan hidangan teppanyaki memiliki teppanyaki set menu yang wajib kamu pesan kalau lagi disini. Untuk harga set menu dimulai dari 525K hingga 1.485K untuk set Rokko, dimana kamu akan mendapatkan berbagai daging lengkap dari seafood hingga beef. Pssst! Serunya, kamu bisa melihat aksi sang chef menyiapkan teppanyaki di depan kamu! Sumire memang memiliki spesialisasi di menu teppanyaki, akan tetapi menu-menu Jepang lainnya juga gak kalah enak kok!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan Bergizi Tinggi Pencegah Virus Zika
Sumire punya tempura salmon roll yang sehat banget. Salmon nan segar dan penuh gizi bisa diolah dengan ciamik di kitchen-nya Sumire. Terus dipaduin sama ebi tempura dan crab stick. Duh, udah sehat enak pula!
Khiatius Lay
0 photos
0 reviews
Sushi yang ini pantas dicoba
pokoknya tdk bakal nyesel deh, silakan dicoba deh Recommended place for hangout, #Qravedsurprise
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Sopan Santun Dunia Kuliner Dari Berbagai Belahan Dunia
DON'T: Menusukkan sumpit menghadap lurus ke atas pada makanan DO: Letakkan sumpit di samping hidangan Hal tersebut dianggap membawa sial. Menusukkan sumpit menghadap lurus ke atas pada makanan merupakan cara yang dilakukan ketika mempersembahkan makanan pada orang yang baru meninggal dalam pemakaman dalam kepercayaan Buddha di Jepang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Pilihan Buat Sesi Business Lunch di Thamrin7 Spot Buka Puasa Bersama Klien di JakartaUltimate Guide: 8 Spot Sushi Paling Autentik di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >