Sign In

Sulawesi@Kuningan

4 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sulawesi@KuninganSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
6 Spot Berbuka Puasa di Kuningan Sepulang Kantor
Cabang kedua Sulawesi di Mega Kuningan bisa kamu sambangi untuk buka puasa. Restoran yang mengedepankan seafood khas perairan Sulawesi ini banyak menjadi favorit juga untuk bukber karena restorannya yang spacious. Tak hanya memiliki tempat yang spacious, restoran ini pun terkenal memiliki seafood diolah hingga menjadi hidangan yang nikmat dan menjadi favorit warga ibu kota. Di bulan Ramadan ini, Sulawesi menawarkan Buka Puasa Set Menu dengan range harga 899K-2.399K. Cocok banget untuk menunggu macet reda, sambil nongkrong!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Meeting Spot: 5 Tempat di Mega Kuningan untuk Business Lunch
Sulawesi memiliki fasilitas yang lengkap buat meeting. Sulawesi menawarkan 2 Business Package yang masing-masing menawarkan 14 course untuk 10 pax: Course Emerald (2.800K++) dan Course Jade (3.200K++). Yang membedakan kedua course adalah jenis dari menu-menu yang termasuk dalam course. Untuk Course Emerald, misalnya terdapat menu Baby Lobster Lada Hitam, Kepiting Hidup Saus Padang, Kerapu Hidup Steam Hongkong, dan Sukang Rica Rica. Sedangkan untuk Course Jade, terdapat menu Lobster Bakar Seledri Mentega, Kepiting Hidup Saus Padang, Kerapu Hidup Steam Hongkong, dan Sukang Perape. Dengan menambah 40K++ per pax, dapatkan berbagai keistimewaan dan fasilitas seperti extend private room hingga 8 jam, snacks 10 pieces, free flow tea/coffee dan penggunaan proyektor, screen dan power socket secara free.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Restoran Manado Paling Menggoda di Sekitar Kuningan
Sesekali, tak ada salahnya menghabiskan waktu makan siang di tempat makan elit seperti Sulawesi@Mega Kuningan. Memang, kamu harus mengeluarkan budget lebih banyak dibanding momen makan siang biasanya, namun rasa nikmat yang akan kamu dapatkan sungguh tak akan mengkhianati setiap lembar uang yang telah kamu keluarkan.
melyssa indah
0 photos
0 reviews
Best seafood!
Musti nyoba kerang ijo saus padang, cumi goreng tepung dan cumi telor asin 👍🏻

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Berbuka Puasa di Kuningan Sepulang KantorMeeting Spot: 5 Tempat di Mega Kuningan untuk Business LunchGourmet Guide: 4 Hidangan Untuk Dicoba di Mega Kuningan

Featured in guidesSee all guides >