Sign In

Suan Thai

93 Reviews
Tanah Abang100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Suan ThaiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
106 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Bikin Nagih! 5 Menu Cumi Ala Restoran Thailand di Jakarta yang Super Lezat
Cumi lada hitam alias Plamek Pad Prik Klea wajib berada dalam daftar pesanan saat dirimu bertandang ke restoran Suan Thai. Untuk membuat sensasi menyantap menu seharga Rp 65.000 ini semakin nikmat, jangan sampai lupa untuk memesan nasi putih hangat serta thai tea andalan Suan Thai.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Mau Langsing? Santap 5 Makanan ini Sebelum Olahraga!
Nanas juga salah satu makanan yang bagus untuk dikonsumsi disaat memulai olahraga. Itu dikarenakan kandungan mikronutrien dan bromeilan yang ada dalam nanas bisa mengurangi pembengkakan organ tubuh disaat olahraga. Selain itu, nutrisi yang ada dalam nanas juga bisa membentuk otot dalam tubu. Nah, biar waktu olahraga kamu nanti nggak kelaparan dan bisa mengambil manfaat nanas, kamu bisa mencoba nasi goreng nanas yang ada di Suan Thai.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Sawadikap! Ini Dia 7 Restoran a la Thailand yang Patut Dicoba!
Buat yang suka nasi goreng, coba saja kreasi Pineapple Fried Rice di restoran Suan Thai. Rasa nasi goreng kaya rempah ini dimasak pakai bumbu kari Thailand dan dicampur dengan buah nanas. Segar rasanya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Nasi Goreng Nanas Buat Santapan Makan Malam
Tampilannya aja minta segera dilahap! Nasi gorengnya disajikan kuning dengan rasa gurih yang luar biasa bersahabat di mulut. Buat santapan makan malam nanti sepertinya oke nih!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Enak Bareng Keluarga di Jakarta
Pengen cari tempat makan yang enak bareng keluarga kamu? Sekali-sekali cobain deh makan masakan Thailand di Suan Thai. Disini mereka punya banyak masakan Thailand yang otentik banget. Salah satu yang harus kamu cobain adalah Tom Yam Udangnya dan juga Singkong Thailand mereka.

Featured in articlesSee all articles >

Bikin Nagih! 5 Menu Cumi Ala Restoran Thailand di Jakarta yang Super LezatMau Langsing? Santap 5 Makanan ini Sebelum Olahraga!Sawadikap! Ini Dia 7 Restoran a la Thailand yang Patut Dicoba!

Featured in guidesSee all guides >