Sign In

Steak 21

79 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Steak 21See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
78 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Wagyu Murah Paling Nikmat di Jakarta
Steak 21 yang punya banyak cabang ini juga punya steak wagyu dengan harga terjangkau lho! Prime Wagyu mereka yang disajikan sebanyak 180g ini harganya hanya 175k aja. Dengan daging yang lembut, dan juga gurihnya daging yang lezat banget ini, uang 175k emang worth it.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Nikmati 7 Steak Harga Kaki Lima dengan Rasa Bintang Lima di Jakarta
Ajakin keluarga kamu makan steak enak dan murah di Steak 21 deh guys. Kalau ke sini coba pesan Supreme Tenderloin dengan side dish mashed potato dan sayuran dipadu saus pilihan yang bikin kamu mau makan lagi dan lagi. Ugh!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Dengan Steak Wagyu Paling Nikmat
Steak 21 yang ada di Kota Kasablanka ini punya banyek banget sajian steak yang bisa kamu pilih, mulai dari tenderloin, sirloin, rib eya dan juga wagyu. Nah, kamu bisa cobain prime wagyu mereka yang rasanya nikmat banget. Dagingnya yang lembut disajikan dengan kentang dan kacang polong serta jagung diatas hot plate yang panas. Nikmat!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Chicken Steak di Jakarta yang Patut Dicoba
Makan di Steak 21 juga bisa menghangatkan kamu dari gigitan pertama sampai akhir nih karena disajikan diatas hotplate. Kamu juga bisa pilih chicken steak 150 gram atau 200 gram dengan harga 43k dan 61k. Tergantung kapasitas perutmu ya Qravers.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Hangatkan Buka Puasamu Dengan 8 Makanan Ini
Another steak yang terus akan menghangatkanmu juga bisa kamu temukan di Steak 21. Cabangnya udah tersebar diseluruh penjuru kota Jakarta, jadi gak susah deh cari Steak 21. Daging tenderloinnya empuk dan juicy banget, pas untuk perutmu saat berbuka puasa.

Featured in articlesSee all articles >

7 Wagyu Murah Paling Nikmat di JakartaYuk, Nikmati 7 Steak Harga Kaki Lima dengan Rasa Bintang Lima di Jakarta7 Restoran Dengan Steak Wagyu Paling Nikmat

Featured in guidesSee all guides >