Sign In

Starbucks Coffee

4 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Starbucks CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
RIani Rin
0 photos
0 reviews
Ya g ga suka kopi pun bisa kok ke coffee shop
Hai genks ❀️. . Gue abis nongki syantik di starbucks yang di grand indonesia ini hahahaha. Gue kali ini pesan minuman yg bahkan ga ada kandungan kopinya πŸ˜†. Gue pesan vanilla cream (tall 46k), yang notabenenya dia cuma milk dengan vanilla syrups and whipped cream. Perfect blend untuk chill out di sore hari ❀️. . Karena gua bukan pencinta coffee tapi pengen nongkrong di coffee shop makanya gua pesennya ini hahaha. Gue suka sih sama tekstur creamy dia and wangi dari vanillanya dapet banget. Love it. Dah gitu emang starbucks itu ambience tempatnya enak. . Clean and neat. Love it. . πŸ“Grand Indonesia mall Jakarta.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Midnight Velvet Cake
Salah satu outlet starbucks yang selalu rame. Uda beberapa kali kesini tapi ga pernah dapet tempat dan selalu duduk nya di meja model bar gitu. Meskipun sering antri panjang tapi disini barista nya gercep dan dicatetin dulu orderan kita, pas giliran sampe kasir tinggal bayar aja. Aku order : 1. Iced Snowball Dark Mocha Ini minuman christmas special edition nya. Bisa pilih iced, hot, or blended. Aku pilih yang iced sesuai rekomendasi barista nya. Rasanya not bad, dan aku request kopi nya yang lebih strong. Luyaman sih, wangi dan seperti minum ice amercano gitu. 2. Iced Green Tea Latte Green tea nya wangi dan lumayan creamy. Baru pertama kali cobain minuman selain kopi di starbucks ini πŸ‘ 3. Midnight Velvet Cake Karna di etalase super banyak pilihan cake dan makin banyak cake yang baru, akhirnya aku jatuh hati sama cake yang ini karna tampilan nya yang cantik 😍 enak banget dan ga terlau manis, kirain bakal manis banget. Place : 7/10 Price : 7/10 Taste : 8/10 Service : 8/10 Barista disini kerja nya cepet semua dan disini emang salah satu outlet starbucks yang nyaman sih untuk nongkrong sambil ngopi. Terus selalu diperhatikan juga decor nya πŸ‘
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta dan Bogor dengan Serba-Serbi Halloween yang Bisa Kamu Datengin Bulan Ini
Starbucks juga ngga mau ketinggalan untuk ikut merayakan Halloween nih guys. Mereka punya menu Frappula Frappuccino yang bisa kamu nikmati lho. Jangan lupa ajakin temen yang banyak ya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Daftar Minuman di Grand Indonesia yang Bakal Bikin Kamu Merem Melek
Banyak banget yang suka sama Java Chip Frappucino-nya Starbucks. Kopi dengan rasa moka yang di blend dengan susu, chocolate chips, dan es dan diberi topping whipped cream manis serta chocolate drizzle ini pas banget kamu minum siang-siang. Konon, minuman ini dibuat bagi para pecinta cokelat dan kopi. Hmm...apakah kamu salah satunya?

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran di Jakarta dan Bogor dengan Serba-Serbi Halloween yang Bisa Kamu Datengin Bulan IniDaftar Minuman di Grand Indonesia yang Bakal Bikin Kamu Merem Melek

Featured in guidesSee all guides >

Coffee & Beverages: Grand Indonesia