Sign In

Starbucks Coffee

62 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Starbucks CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
70 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Coffee time
Malem2 pengen ngopi, jadi akhirnya kesini beli kopi di take away dan kfc makan di seberang 😂 Starbucks disini bagus dan enak untuk nongkrong sih. Favorite aku asian dolce dengan low fat milk 👍 Dulu selalu pesen nya cappucinno, setelah cobain asian dolce langsung berpindah ke lain hati 😂 Terus aku juga selalu tambain cinnamon biar wangi 👍 Pelayanan nya suka ok banget, yah namanya starbucks sih pelayanan nya emang slalu ok seperti nya 😊 Place : 8/10 Price : 7/10 Taste : 8/10 Service : 9/10 Overall ok sih tempatnya untuk nongkrong sambil ngopi bareng temen2. Kalo ga demen kopi juga ada minuman coklat dan teh 👍
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Es Kopi Susu Yang Sering Jadi Favorit di Jakarta
Es kopi susu buatan kedai kopi Starbucks ini tergolong unik. Bukan hanya terdiri dari kombinasi susu dan espresso saja, menu yang diberi nama Matcha & Espresso Fusion ini juga melibatkan green tea. Selain memiliki rasa yang berbeda daripada yang lain, tampilan minuman seharga Rp 50.000,00-an ini juga cantik dengan tiga lapisan warna, antara lain cokelat, putih, dan hijau.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Variasi Sajian Matcha Fenomenal yang Wajib Kamu Coba
Sentuhan matcha juga bikin minuman kopi jadi terasa lebih spesial. Coba saja menu matcha yang dipadukan dengan esspreso di Starbucks yang siap memberikan sensasi baru pada para penikmat kopi maupun teh. Kamu wajib coba, nih!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Coffee Shop di Jakarta yang Buka 24 Jam
Siapa yang tak kenal dengan kedai kopi yang memiliki lebih dari 100 outlet di Jakarta ini? Dari sekian banyak outlet yang tersebar di ibukota, terdapat satu gerai Starbucks yang buka selama 24 jam. Gerai itu terletak di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. 
Emy Yunita Sinaga
0 photos
0 reviews
Ordered Regular Tuna Puff and Cappucino. It's Starbucks never disappoint nor exceed your expectation.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan yang Bikin Kantong Aman Sampai Hari Gajian9 Es Kopi Susu Yang Sering Jadi Favorit di JakartaVariasi Sajian Matcha Fenomenal yang Wajib Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >

Late Night Cofee Shop