Sign In

St. Marc Cafe

15 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of St. Marc CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
14 Promo Merdeka yang Wajib Kamu Rebut untuk Meriahkan 17-an
Selain voucher potongan harga, ada juga voucher Beli 1 Chococro rasa apa saja, gratis 1 Chococro Cokelat di St. Marc Cafe. Rebut vouchernya dengan follow St. Marc Cafe brand page di aplikasi Qraved ya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yakin Gak Mau Cobain Menu Spesial Halloween Dari 10 Restoran Ini?
St. Marc Cafe di Senayan City punya packaging box yang Halloween banget nih! Walaupun sajian roti di sini gak didekor atau dimodifikasi sama sekali menjadi a la Halloween, tapi packaging-nya diubah abis-abisan. Yakin gak mau bawa pulang nih?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Ringan Unik yang Ada di Jakarta dan Sekitarnya Ini Wajib Kamu Cobain!
Kalau yang ini emang tempat snack dan dessert yang ada di Senayan City. Tempatnya mungil, tapi punya menu dessert yang enak dan unik, salah satunya adalah Chococro, menu croissant dengan isian cokelat enak di dalamnya. Kamu bisa lama juga nongkrong di sini bareng temen. Dijamin tempat dan menunya itu manis dan enak! Nah, sekarang sudah tau kan apa aja makanan ringan unik yang bisa kamu cobain di Jakarta? Kamu juga bisa lho dapetin info kuliner menarik lainnya di Qraved.com atau bisa juga lho booking restoran lewat kita. Seru, kan?
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
9 Makanan Paling Mengkilat Yang Bikin Kamu Merasa Gemas
Sudah. Cukup dengan makanan beratnya karena makanan penutup juga nggak kalah penting. Di St Marc Cafe, ada es krim bernama Strawnerry Heaven. Namanya sudah cukup menggambarkan sesuatu yang bisa kamu harapkan dari dessert yang satu ini.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Restoran Di Jakarta Yang Terkenal Di Seluruh Dunia
Ini dia cemilan populer di seluruh Jepang! Semua orang tau St. Marc Cafe melalui chococro nya yang legendaris. Cobain deh yang chococro (Rp. 19.900) original, tekstur nya lembut dan buttery, rasa manis nya juga seimbang banget. Kalo bisa, dikonsumsi selagi hangat ya, fresh from the oven lebih mantap!

Featured in articlesSee all articles >

Senayan City 12th Anniversary Treats6 Kupon Makan Murah yang Bisa Kamu Dapatkan Sekarang Juga!14 Promo Merdeka yang Wajib Kamu Rebut untuk Meriahkan 17-an

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Senayan CityFeatured Dining Spots: Senayan City: