Sign In

St. Ali Family

106 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of St. Ali FamilySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
95 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Burger Paling Hits Favoritnya Anak Gaul Jakarta
Nggak heran kalau anak gaul Jakarta banyak banget yang nongkrong di sini. Pasalnya tempat ini punya burger yang beneran enak yaitu Buttermil Chicken Burger. Disajikan dengan unik, burger ini hadir dengan dua potongan ayam goreng yang dibalut adonan buttermilk gurih, lengkap dengan lelehan keju dan sauce-nya yang homemade. Kebayang kan bagaimana kelezatannya? Super yummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Menu Nggak Biasa Buat Kamu yang Doyan Telur
Prawn Omelette karya St. Ali menjadi sajian telur paling mahal dalam ulasan ini. Sebabnya, untuk mendapatkan sepiring telur dadar udang lengkap dengan salad bercita rasa khas Asia, kamu perlu menggelontorkan uang sebesar Rp 120.000.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Burger Ukuran Jumbo Buat Puaskan Perut Karetmu
Nggak kalah unik dari burger sebelumnya dan porsinya nggak kalah besar juga nih, Buttermilk Chicken Burger disajikan dengan dua potongan ayam goreng dibalut dengan adonan buttermilk gurih lengkap lelehan keju dan homemade sauce. Hmm, kebayangkan enaknya seperti apa? Manyus banget!
Meii Merii
0 photos
0 reviews
Nice Caffe Latte
i was about to looking for nite coffee with my goodfriend around Setiabudhi Jakarta. My friend taking me to this place and i just try ice cold latte.. annddd it is superb nice! and a coffee & caffe latte lover its good coffee for me and my friend as well 😋 my another goodfriend said they had a very well breakfast too.. well.. think i should try that sometime 😊😊
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Salmon Enak yang Cocok Buat Diet
Menu berbahan baku daging ikan salmon yang ditawarkan, dan juga jadi favorit di resto cafe ini, adalah Pan Fried Salmon yang dimasak dengan karakter Seattle, yakni berupa potongan besar dan digoreng dengan sedikit minyak guna mengeluarkan lemaknya yang gurih. Sajian ini biasanya disantap dengan salad dan tumis buncis atau asparagus. Untuk semakin meramaikan momen bersantapmu, St. Ali menawarkan 9 jenis biji kopi terpilih, yang bebas kamu pilih untuk diseduh, seperti beberapa di antaranya Colombia Las Brisas, Aceh Gayo, Ethiopia Chelelektu, dan masih banyak lainnya.

Featured in articlesSee all articles >

Brunch Guide: 7 Spot Cozy Menikmati Makan Sambil Kerja di Jakarta Pusat5 Cafe Australia di Jakarta dengan Suasana CozyST ALi: Menyeruput Kenikmatan Kopi Artisan Khas Melbourne di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Brunch O'Clock Coffee Time