Sign In

Ssikkek Korean BBQ

46 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ssikkek Korean BBQSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
42 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Korean BBQ Porsi Besar Buat Rame-Rame
Dengan modal mulai dari Rp 100 ribu, kamu sudah bisa makan 3 pilihan daging sampai puas karena tempat ini menyediakan menu all you can eat. Pilihan dagingnya ada ayam, beef, dan pork. Dijamin deh perut kamu bakalan terpuaskan dan bahagia.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Korea di Mall of Indonesia Buat Buka Puasa Bersama
Kelezatan menu BBQ di sini nggak perlu kamu ragukan lagi. Daging yang digunakan pun merupakan daging pilihan, yang empuk dan juicy. Serunya lagi, kamu bisa memasak dagingnya langsung di meja kamu, jadi kamu bisa menentukan sendiri tingkat kematangannya. Selain itu, beberapa menu a la carte yang disajikan di sini juga nggak kalah enaknya lho, seperti Dakgalbi, Ramyeon, dan Bugogi Dulbap.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Paling Lezat di Mall of Indonesia
Untuk menu barbeque, restoran ini menyediakan 12 pilihan irisan daging yang utamanya berasal dari daging sapi, ayam, dan babi. Cara memanggang dan menyantapnya pun unik, yakni terlebih dahulu dimarinasi pada bumbu soyu bercampur wijen dan kemudian disantap dalam balutan selada hijau. Selain itu, beberapa menu a la carte yang ditawarkan juga tidak kalah lezat, seperti Dakgalbi, Ramyeon, dan Bugogi Dulbap.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Menu Wajib Coba di Kelapa Gading
Ssikkek Korean BBQ Buffet adalah all you can eat restaurant khusus Korean BBQ dan cocok banget didatengin buat kamu yang mau makan banyak. Berbagai pilihan daging termasuk ribs bisa kamu santap disini. Dijamin puas dan kenyang makan di Ssikkek karena semua daging dengan kualitas terbaik disajikan di tempat ini. Untuk weekdays lunch harganya 115k dan untuk weekdays dinner harganya 135k. Sedangkan untuk weekends baik lunch maupun dinner harganya 135k.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran All U Can Eat di Jakarta untuk Rayakan Momen Gajian
Untuk yang suka makan Korean BBQ, ada Ssikkek yang bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin merayakan momen gajian bareng teman. Disini kamu bisa makan daging ala Korea sepuasnya, dengan tambahan bawang putih, selada, jamur enoki, dan sayuran lainnya untuk pengalaman makan All U Can Eat yang nggak gitu-gitu aja.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Korean BBQ Porsi Besar Buat Rame-Rame 7 Spot Kuliner Babi Andalannya Kelapa Gading7 Restoran Keluarga Paling Lezat di Mall of Indonesia

Featured in guidesSee all guides >