Sign In

Ssikkek Express

20 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ssikkek ExpressSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
17 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 All You Can Eat untuk Pilihan Bukber Puas di Jakarta
Kamu salah satu penikmat Korean BBQ? Pas banget nih, karena ada Ssikkek yang bisa jadi pilihan untuk kamu buka bersama teman terdekat maupun rekan kerja. Disini kamu bisa makan dengan Korean BBQ dan berbagai jenis daging sepuasnya, dengan tambahan tambahan jamur enoki, bawang putih, salada, dan sayuran lainnya Sudah pasti bukber di Ssikek jadi pengalaman all you can eat yang berbeda! Jadi, sudah tentukan ingin berbuka dengan menu all you can eat di atas?
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran All You Can Eat di Jakarta Buat Penikmat Daging
Restoran ini menyajikan menu andalan Korean BBQ yang terdiri dari 12 jenis irisan daging, yang terdiri dari sapi, ayam, dan babi. Cara memanggang dan menyantapnya pun unik, yakni terlebih dahulu dimarinasi pada bumbu soyu bercampur wijen dan kemudian disantap dalam balutan selada hijau. Selama 90 menit, kamu bebas bersantap daging lezat dalam satu harga. Selain itu, beberapa menu a la carte yang ditawarkan juga tidak kalah lezat, seperti Dakgalbi, Ramyeon, dan Bugogi Dulbap.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Daging All You Can Eat untuk Rayakan Gajian
Restoran Korea dengan konsep all you can eat di sini juga bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang ingin pesta daging. Di sini tersedia beberapa pilihan menu untuk bersantapnya, ada daging sapi, daging babi, sapi, daging ayam, sosis, hingga udang. Dijamin deh kamu nggak bakalan nyesal, tinggal siapkan perut karet kamu saja.
Shastri Darsono
0 photos
0 reviews
Alternatif AYCE Korean dengan harga murah
Saya datang kesini malam minggu di jam 7.30. Sebelum kesini, lebih baik bikin reservasi dulu karena resto 2 lantai ini ukurannya tidak terlalu luas. Kalau mau makan disini sebaiknya pilih yang di lantai 1 saja karena persedian makanannya lebih banyak di lantai bawah, daripada di lantai atas. Saya duduk di lantai atas. Enaknya tidak terlalu berasap seperti di lantai bawah, karena ada area smoking outdoor yang membuat asapnya jadi keluar. Kids friendly untuk anak di atas 6 tahun. Sebaiknya jangan bawa bayi kesini. Kalau mau kesini memang hanya untuk makan saja, bukan untuk sambil kongkow. Area colokan tidak banyak. Wifi tidak kencang. Salah satu alternatif All You Can Eat korean food dengan harga yang lumayan murah sudah dapat appetizer, soup, nasi, main course, minum dan dessert. Pilihan dagingnya ada bulgogi, enoki dan chicken. Ada babinya juga tapi saya tidak pesan. Bulgoginya enak. Overall untuk rasa, okelah sesuai harga. Pelayanannya meski tampak kewalahan tapi cukup menjalankan tugasnya dengan sabar, maximal dan ramah dalam memenuhi segala permintaan pembeli. Tips: Kalau mau memesan daging sebaiknya langsung pesan yang banyak sesuai takaran makan biar nunggunya tidak lama dan pelayannya tidak bolak balik. Terutama kalau duduknya di atas. ⭐️ IG @travelbeib
Toni Lie
0 photos
0 reviews
Pelayannya judes
Minggu tanggal 10 June 2018 gw kesana sama temen gw. baru masuk restonya, langsung di tanya,, "udah reserve belom, kalo belom kita ga terima" ( dengan muka songong dan muka belagu ). kita langsung keluar resto, dan mikir.. padahal itu meja resto cuma ada 3 meja yg di isi, sisanya masi kosong semua. Lagi pula kalo memang harus reserve dlu, kek nya ngomongnya ga jjudes juga deh.. tinggal bilang, " mohon maaf pak, kita hanya menerima tamu yg sudah reserve".. mungkin mbaknya lagi PMS..

Featured in articlesSee all articles >

5 All You Can Eat untuk Pilihan Bukber Puas di JakartaKalap Makan Buffet Tetap Hemat dengan Potongan Sampai Rp 100 Ribu 6 Spot Makan Daging All You Can Eat untuk Rayakan Gajian

Featured in guidesSee all guides >