Sign In

Sriwijaya

5 Reviews
DharmawangsaStart from 300rb
Hours 18:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SriwijayaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Restoran Cita Rasa Nusantara di Hotel Ternama di Jakarta
Sriwijaya adalah restoran mewah di hotel The Dharmawangsa Jakarta. Di sini, kamu bakal menemukan beragam hidangan khas Indonesia yang diolah secara elegan menggunakan teknik masak Prancis. Konsep keseluruhan terinspirasi oleh Kerajaan Sriwijaya abad ke-8, sehingga interiornya terasa hangat dan megah. Menu selalu berubah secara berkala, namun dijamin selalu terbuat dari bahan baku berkualitas, teknik masak mumpuni, dan tentu saja citarasa berkelas yang unik.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Dining Spot di The Dharmawangsa Jakarta
Sriwijaya bisa dibilang merupakan tempat French fine dining satu-satunya dengan nuansa interior khas nusantara. Memasuki restoran yang mengambil nama salah satu kerajaan yang paling terkenal di Indonesia ini, kamu langsung akan merasakan its majestic vibe, combined with traditional ornaments. Berbagai fine dining menu dengan twist bumbu-bumbu dan rempah-rempah khas Indonesia tersedia di Sriwijaya. Coba deh Wagyu Tenderloin Rendang Glazed (695) yang disajikan dengan pandan-leaf risotto dan beef cheek agnolotti.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Promo Brunch yang Gak Boleh Kamu Lewati Minggu Ini!
Akan ada live entertainment dan exciting kids activities yang bisa kamu beserta keluarga nikmati saat brunch di Sriwijaya The Dharmawangsa Hotel. Akan ada banyak sajian yang Sriwijaya tawarkan untuk kamu. Info lebih lanjut, kamu bisa telepon ke 021 725 8181 (ext. 6237)
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Khas Indonesia Dengan Cita Rasa Super Mewah
Coba tebak menu makanan apa diatas? Jawabannya adalah pempek khas Palembang! Keren banget kan penyajiannya? Menu khas Indonesia yang diolah menggunakan bahan-bahan terbaik dan juga teknik berkualitas tinggi menjadi ciri khas restoran Sriwijaya yang berlokasi di Hotel Dharmawangsa ini. Penasaran kan? Click link dibawah ini ya untuk membuat reservasi di Sriwijaya. 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Restoran Cita Rasa Indonesia yang Mewah Banget!
French-inspired Indonesian cuisine. Kebayang gak lo serunya kayak apa? Menunya sendiri terinspirasi dari berbagai penjuru di Indonesia, mulai dari Palembang, Manado, hingga Betawi, tapi ya semuanya diolah dengan teknik-teknik Eropa. Gokil banget deh pokoknya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Hotel di Jakarta dengan Menu Spesial ValentineHotel Cuisine: 5 Restoran Cita Rasa Nusantara di Hotel Ternama di Jakarta5 Restoran Fine Dining di Jakarta untuk Bersantap Istimewa

Featured in guidesSee all guides >

Romantic Restaurants