Sign In

Spectrum

11 Reviews
SenayanStart from 300rb
Hours 06:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SpectrumSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
25 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Promo Ramadan Menarik Hotel Berbintang di Ibu Kota
Spectrum yang merupakan all you can eat dining di Fairmont Hotel di bulan Ramadan ini akan menyajikan banyak makanan menarik hasil kreasi Executive Chef Edi Pancamala beserta tim. Chef Edi dan tim akan menyajikan berbagai menu buka puasa dari berbagai belahan dunia, dari appetizer seperti hot & cold mezze, main courses seperti nasi kebuli, iga bakar dabu-dabu, kebab, dan masih banyak lagi menu-menu lain seperti menu khas Jepang, Italia, Cina misalnya. Jangan lewatkan juga berbagai pilihan dessert yang ditawarkan di Spectrum saat mencicipi iftar buffet. Di bulan ini pun, Spectrum dihias menjadi nuansa negeri Arab. Nikmati buffet Ramadan di Spectrum dari pukul 17.00-22.30 dengan harga 408k per orang, sudah termasuk dengan minum.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
8 Spot Easter Brunch Meriah di Jakarta
Restoran Spectrum yang ada di Hotel Fairmont Jakarta menawarkan berbagai pilihan makanan yang fantastis. Kamu dapat menikmati berbagai pilihan roasted prime ribs, lamb carpaccio with yoghurt and mint jelly, and asparagus with cheese pie. Easter Brunch di Spectrum ini memberikan pilihan hidangan pemanis yang menarik seperti cookies, mini tartlets dan homemade ice cream. Hanya dengan IDR 625.000++ per person, kamu dapat menikmati pilihan-pilihan makanan enak untuk merayakan Easter Sunday Brunch.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day
Nikmati romantic Valentine's Day dinner di all-day-dining restaurant di Fairmont Hotel, Spectrum! Buffet yang extravagant tersedia di Valentine's Day kali ini yang akan memanjakan lidah kamu dan pasangan. Mulai dari appetizer, main course, desserts, dan kamu juga bisa menyaksikan live cooking stations. Dinner buffet tersedia dengan harga 1.200K++ per pasangan, termasuk dengan satu botol red/white/rose wine, dan dessert ekslusitf.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 20 Spot Terbaik untuk Rayakan Tahun Baru 2018
Nikmati extensive New Year's Eve feast di Spectrum untuk menutup tahun baru dengan lebih spesial. New Year's Buffet Dinner terdiri dari hidangan internasional dan segelas champagne dan mocktail. Langsung booking saja dengan menghubungi +62 21 2970 3333 dengan harga 1.188K++/per person untuk New Year's Buffet Dinner dan IDR 625K++/per person untuk New Year's Day Brunch.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Chinese New Year Buffet Dinner
Restoran milik Fairmont Hotel Jakarta ini mengadakan dinner buffet untuk malam pergantian Chinese New Year. Tempatnya sih luas banget mnrtku. Ada juga pricate dining room untuk meeting ataupun family occasions. Dekorasinya minimalis namun tampak mewah dan menarik. Hiasan khas Chinese dan beberapa model ayam untuk menyambut tahun ayam. Pelayanan di sini memuaskan. Mulai dari greeter, waiter sampai chef semuanya ramah dan sangat helpful. Hanya saja beberapa menu buffet agak lama diisi ulang. Variasi menu di sini mnrtku sangat beragam. Mulai dari Amuse Bouche, Mixed Salad & Cheese, Indonesian style appetizer, aneka manisan, Italian, Grilled, Vegetarian, Indian, Japanese, Chinese, Pork, Fresh Seafood and Dessert Station. Walaupun variant menu-nya sangat banyak, tp rasa makanan-nya mnrtku sih biasa banget. Yang mnrtku paling enak fresh seafood, terutama lobster-nya memang fresh banget & manis rasanya. Yang kedua ada Roasted Wagyu Beef yang dimasak medium rare. Tekstur-nya very juicy dan hampir ngga berlemak. Pilihan dessert-nya cukup beragam & enak, tp cukup standard, seperti praline, macarons, kue keranjang, mini tart. Ada juga ice cream, dan yang paling ak suka rasa black sesame. Overall it offers great place and service but just average food and overprice for me.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Terbaik di Jakarta yang Sajikan Yu Sheng untuk Rayakan Imlek5 Restoran Buffet Paling Lezat dan Komplit di Jakarta8 Promo Ramadan Menarik Hotel Berbintang di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsBrunch O'Clock