Sign In

Sour Sally

6 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sour SallySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
5 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Black Sakura
Selalu menjadi pilihan kalo laper malem dan lagi diet 😂 Sejak keluar yang black sakura, selalu pesen nya yang itu terus. Tapi tiap keluar yang baru seperti dragon fruit kemarin, aku pasti cobain sih. Terus sekarang uda keluar lagi yang pineapple, tapi takut rasanya aneh dan lagi pengen yang black sakura 😂 Pasti cobain sih nanti yang pineapple nya 🍍 Pilihan topping nya banyak banget dan sering bikin galau pengen yang mana. Pilih topping tergantung sikon sih, kalo harus diet banget ya pilih yang buah2 aja, kalo lagi ga diet ya yang topping sauce2 nya dan mochi gitu 🤤 Place : 6/10 Price : 7/10 Taste : 8.5/10 Service : 8/10 Tempat nya ga terlalu gede sih, selalu ngantri kalo outlet yang disini 👍 Untung nya kasir nya ada dua dan kerja nya cepet, jadi ga terlalu lama ngantri nya.
salim moses
0 photos
0 reviews
Cemilan sehat yang enak dari sour sally. Suka ama black sakuranya karena enak dan beda ama yogurt dia yang biasa (warna putih). Aku pake topping yang buah naga, nata de coco sama longan. Suka banget nata de coconya tipis tipis lembut gitu. Buah naganya jg enak. Yg ak ga suka longannya, kurang menurut aku.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Tenant spesialis Frozen Yoghurt ini berkonsep island store, dan memang mostly customer di sini Grab n' Go. Walaupun demikian, tersedia pula sedikit tempat buat customer yang masih mau dine in di sini. Menu yg kt cobain di sini Riche Black Sakura (Rp 63k). Disajikan dengan 2 toppings dan 3 fruits. Di sini ak pilih 1 Crunchies (Rice Green Tea), 1 Sauce (Choco Nuts), Kiwi, Mango dan Peach. Based yoghurt-nya masih menggunakan Black Sakura, dengan rasa yoghurt yang ngga terlalu asam dan tekstur yang lembut. Toppingnya ak agak kurang suka. Rice Green Tea-nya mnrtku terlalu manis, sedangkan Choco Nuts-nya cepat menggumpal dan bikin rasanya makin manis. Topping buahnya cukup banyak dan segar rasanya. Personally, ak lebih suka menikmati yoghurt-nya as it is, tanpa perlu ada tambahan crunchies maupun sauces.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Makanan Hitam Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Es krim yang lucu-lucu dengan rasa enak emang lagi ngetren banget tahun ini. Di penghujung tahun mulai ada tren baru yaitu es krim hitam yang bahannya terbuat dari arang. Salah satu es krim hitam yang enak banget ada di Sour Sally. Rasanya yang begitu manis bikin es krim ini makin enak, tapi ati-ati kalau makan es krim ini siap-siap giginya jadi warna hitam.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Dessert Paling ENAK Di Central Park!
Siapa sih yang nggak tau Sour Sally? Salah satu pioneer fro-yo paling terkenal di Indonesia! Sekarang Sour Sally keluarin produk baru yang nggak kalah gokil loh. Fro-yo rasa Black Sakura! Topping nya juga enak-enak, apalagi yang cereal milk sauce pake red velvet crumbs... Gilaaaa. Siap-siap ya giginya jadi hitam!
Oscar Rozano
0 photos
0 reviews
The Best Yogurt in Town!
This is so delicious! Loving the Raffahello sauce since the beginning. And still loving it :)

Featured in articlesSee all articles >

8 Makanan Hitam Paling TRENDING Di Tahun 2015!9 Dessert Paling ENAK Di Central Park!

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Bakery: Central Park