Sign In

Sour Sally

6 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sour SallySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert Nge-Hits Buat Teman Cuci Mata di Summarecon Mall Serpong
Sebagai pionir untuk ragam sajian dessert frozen yoghurt, Sour Sally terkenal memiliki karakter produk yang lembut dan kaya akan nutrisi. Pilihan topping-nya beragam, yakni berupa crunchies yang bertekstur, ragam potongan buah, dan berbagai jenis saus manis yang nikmat. Basis frozen yoghurt-nya sendiri bisa kamu pilih antara Black Sakura yang menyegarkan dan White Skim yang kaya rasa. Kini, Sour Sally punya dua tambahan menu baru, yakni Riche yang mengandalkan permainan dessert layer dan Lykone berupa frozen yoghurt dalam wadah cone renyah dengan dua pilihan topping.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Olahan Yoghurt Spesial yang Nggak Bikin Bosan
Bosan dengan yogurt mainstream? Sour Sally siap menyambutmu dengan yogurt super unik berbalut emas 24 karat dan saus cokelat yang nikmat. Pastikan kamu telah menyiapkan budget sebesar Rp 99.000,00 sebelum membeli kreasi yogurt bernama White Gold ini ya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Sajian Langka yang Wajib Jadi Target Buruan di Jakarta
Tahukah kamu bahwa kini emas sudah bisa dikonsumsi? Kamu dapat membuktikannya dengan memesan menu terbaru dari Sour Sally, yakni White Gold. Dengan mengeluarkan budget sebesar Rp 99.000,00, niscaya kamu akan terkesan dengan yoghurt ber-topping emas 24 karat yang memiliki rasa super lezat ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Cari yang Manis dan Menyegarkan di AEON Mall BSD
Selain es krim atau es campur, pilihan lain yang bisa menemanimu sambil jalan-jalan di mall segede AEON adalah frozen yogurt kepunyaannya Sour Sally. Topping-nya itu enak-enak banget dari potongan buah sampai berbagai selai yang yummy.
Figlenia Tirta
0 photos
0 reviews
Love it!!
Cobain deh black sakura sama buah lychee dan peachnya...seger banget!!

Featured in articlesSee all articles >

6 Dessert Kekinian di AEON Mall BSD yang Wajib Kamu Coba5 Dessert Nge-Hits Buat Teman Cuci Mata di Summarecon Mall Serpong7 Dessert Paling Hits di AEON BSD yang Wajib Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >

AEON BSD : DessertBest Restaurants In AEON Mall