Sign In

Sour Sally

7 Reviews
SCBDBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sour SallySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
8 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Frozen yoghurt
IG-Miss_fattytummy Di rumah aja? Males keluar? Pengen yg seger2? Cusss beli aja sour sally yg menu take home pack. Ini worth it banget karena kita dapet 500 gram frozen yoghurt dengan 6 topping yg bisa kamu pilih sesuka mu.. miss suka banget pokoknya
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Dessert Kekinian yang Viral di Bulan November
Terkenal dengan sajian yogurt-nya yang menggunakan wadah buah-buahan, kali ini Sour Sally hadir dengan buah nanas sebagai wadahnya. Kebayang dong enaknya menikmati yoghurt dengan buah nanasnya yang segar. Kamu juga bisa memelih topping sausnya lho. Oh iya, bagi kamu yang punya member Sour Sally Culture Club, dengan melalukan top up sebesar Rp 150 ribu, kamu sudah bisa langsung menikmati menu ini lho.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
11 Promo Makan Puas yang Wajib Kamu Serbu Minggu Ini!
Tuhkan, banyak kupon menarik biar makan kamu jadi makin murah. Setiap beli Sour Sally aja kamu dapet Diskon Rp 15.000,- lho! Daripada kehabisan, mendingan buruan deh follow Sour Sally Official Account dan dapetin kuponnya sekarang! Kapan lagi nongkrong ditemenin diskonan Sour Sally?
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Ice Cream yang Lagi Hits di Instagram
Yogurt dengan buah-buahan segar memang bisa jadi perpaduan yang sempurna untuk melegakan tenggorokan. Lihat saja menu FRUYO atau Fruit Yogurt satu ini. Pastinya langsung bikin kamu nelen ludah kan? Yogurt-nya disajikan di atas buah naga yang segar. Warna pink-nya terlihat sangat cantik dan menggoda. Kamu juga bisa memilih sausnya lho, ada caramel dan matcha. Yummy banget!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Porsi Besar yang Asik untuk Dimakan Ramean
Wah ada yang baru nih dari Sour Sally! Red Dragon Fruit Fruyo, dessert segar yang bakalan bikin kamu happy. Yogurt dengan porsi besarnya disajikan di atas buah naga yang segar. Kamu juga bisa menambahkan saus caramel atau green tea di atas yogurt-nya. Ukurannya juga cukup besar dan bisa dimakan ramean hingga 2-3 orang lho!
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Lykone Black Sakura
Store specialis frozen yoghurt ini just have little space here. Konsepnya memang diperuntukkan untuk customer yg mau take away atau enjoy on-the-go. Menu yg ak order di sini Lykone Black Sakura (Rp 45k) dengan topping Kiwi & Rock Melon. Dari presentasi sih nampak cukup cantik dan menarik. Tp rasa yoghurtnya mnrtku agak kemanisan dan tekstur lykone-nya terlalu soggy dan sedikit bau tengik. Untung aja kiwi-nya masih enak. Overall kali ini mnrtku rasa black sakura di sini agak sedikit mengecewakan.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Tempat Ngedessert super mini
IG: FOODIOZ Mall ini kalau di penghujung pekan super sepi deh. Nah cabang sour sally ini tergolong kecil banget yang cuma muat 4 orang duduk. Memang pada dasarnya outletnya juga kecil. Namun tetat dengan konsep yang sama. Warna warni fancy dengan gambar karakter sour sally menghiasi dinding. Saya pesan black sakura yang menjadi salah satu favorit saya. Dengan tambahan topping kiwi dan melon. Disini yogurtnya terasa agak manis dibanding biasanya yang lebih asam. Cuma teksturnya lebih ok tidak cepat melelh dibanding beberapa outlet. Seharusnya semua outlet memiliki prosedur yang sama ya. Untuk pelayanan disini terbilang baik2 saja. Cukup ramah dan cepat.

Featured in articlesSee all articles >

7 Dessert Kekinian yang Viral di Bulan November11 Promo Makan Puas yang Wajib Kamu Serbu Minggu Ini!5 Ice Cream yang Lagi Hits di Instagram

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Pacific Place