Sign In

Soto Mie Puri H. Darjo

10 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Mie Puri H. DarjoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
86 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sajian Berkuah Lezat di Kawasan Puri Indah
Salah satu jenis soto di Indonesia yang cukup banyak peminatnya ini punya daya tarik dari potongan risolnya yang garing banget. Semakin unik karena menu soto di kedai ini juga disajikan dengan tambahan bakso di dalamnya. Porsinya yang cukup banyak dengan topping yang melimpah bisa kamu nikmati hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 27k. Kuah sotonya light dan semakin lezat dengan racikan sambal plus perasan jeruk limau.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Surga Kuliner Kaki Lima di Puri Indah
Kalau kamu lagi main-main di Puri Indah, jangan lupa mampir ke Soto Mie Puri H. Darjo yang terkenal dan legendaris ini. Di sini kamu akan disajikan dengan soto mie Bogor dengan potongan daging sapi yang besar dan berserat halus. Selain itu, ada risol yang garing, mie putih, dan kuah yang gurih, menjadi paduan tepat yang pastinya bikin kamu ketagihan. Jangan lupa tambah kerupuk dan sambalnya, ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima di Puri Indah yang Selalu Laris Diserbu Pencinta Kuliner Ibu Kota
Kala berpetualang di kawasan kuliner Puri Indah, soto mie buatan gerai Soto Mie Puri H. Darjo sungguh wajib kamu coba. Biarpun dibanderol dengan harga nyaris mencapai Rp 30.000, kenikmatan semangkuk soto mie lengkap dengan bakso, daging sapi, dan risol ini tentu dapat menciptakan sensasi nikmat tak terlupakan bagimu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Soto Mie Bogor di Jakarta yang Enaknya Paling Juara
Nggak cuma ada daging dan risolnya aja, satu porsi soto mie di sini juga hadir dengan potongan tahu dan baksonya. Di makan bersama dengan sambalnya yang nendang memang bisa bikin kamu terbuai sama rasanya. Hati-hati nambah ya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Soto yang Siap Menghangatkan Saat Jakarta Diguyur Hujan
Siapa bilang soto mie hanya bisa dinikmati di Kota Hujan, alias, Bogor? Di Jakarta, kamu juga bisa lho menikmati soto mie dengan sajian risol dan tambahan bakso yang lezat. Salah satunya bisa kamu temui di Soto Mie Puri H. Darjo, Puri Indah. Harga untuk satu porsinya 20 ribuan aja. Ayo, serbu mumpung lagi hujan, nih!
Farhan Feri
0 photos
0 reviews
Makan sotomi puri pak darjo emang paling enak soto nya enak . Cuma tempat rada panas tapi enak lah
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Soto Mie Bogor yang Ada di Jakarta
Buat anak Jakarta Barat pasti udah tau nih sama soto yang satu ini, Soto Mie Puri H. Darjo. Disini emang udah terkenal banget punya soto mie yang enak. Soto mie mereka yang punya topping berlimpah ini dipenuhi dengan daging, dan juga potongan risol serta kerupuk. Mantap deh!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Soto Mie Paling Enak di Jakarta
Ada yang bilang, Puri H. Darjo ini adalah soto mie paling mantap di Jakarta! Gak cuma risolnya aja yang juara rasanya, tapi ada tambahan bakso. Wah, perpaduan yang sempurna banget deh soto mie dengan bakso. Dan di sini kamu juga bisa minta tambah risolnya loh kalo emang secinta itu sama rasanya. Harga perporsinya 21k aja.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Soto Mie Segar yang Sesegar Udara Kebun Raya Bogor
Beuhh.. kalau soto mie yang satu ini lengkap banget isiannya. Ada Baksonya! Terlebih, mereka pakai risol buatan sendiri yang khas dan gurih banget. Makanya, kuah di soto mie ini bisa meresap ke dalam risol. Bikin kenyang banget!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
15 Makanan Khas INDONESIA Paling Favorit!
Soto mie! Makanan yang selalu bikin kenyang nya pas. Lengkap dengan risol, mie, bihun, dan daging sapi. Tinggal ditaburin bawang goreng, daun bawang, dan disiram kecap, mantap banget deh! Salah satu yang paling gokil tentunya Soto Mie H. Darjo. Risolnya bener-bener PECAH! Beda dari yang lain, dijamin lo bakal ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Berkuah Lezat di Kawasan Puri Indah10 Soto di Jakarta yang Bikin Kamu Nggak perlu Keliling Indonesia5 Surga Kuliner Kaki Lima di Puri Indah

Featured in guidesSee all guides >