Sign In

Soto Mie Bogor Teh Usy

3 Reviews
Cempaka PutihBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Mie Bogor Teh UsySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Soto Mie Bogor di Jakarta yang Enaknya Paling Juara
Kalau ngomongin soal soto mie Bogor, kedai yang satu ini juaranya sih. Potongan dagingnya yang berlimpah, mienya yang kenyal, kuahnya yang gurih memang merupakan perpaduan yang nikmatnya tiada tara. Nggak ketinggalan dengan empingnya yang memberikan sensasi crunchy-nya. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Soto Mie Bogor yang Ada di Jakarta
Yang pertama ada Soto Mie Bogor Teh Ussy nih. Disini kamu bisa menikmati soto dengan kuah bening yang ditambahkan bihun, dan juga potongan risol yang menambah kenikmatan makan kamu. Bakalan lebih enak lagi kalo makannya dengan kerupuk empingnya!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Soto Mie Segar yang Sesegar Udara Kebun Raya Bogor
Tempatnya memang sederhana. Namun dari kesederhanaan itu ada soto mie yang luar biasa. Yap, Soto Mie Bogor Teh Usy. Soto mie di sini juga punya isian yang padat, kaya tol dalam kota waktu jam pulang kerja. Ada mie kuning, ada mie bihun, ada kol, ada risol, emping, dan daging. Bahkan untuk isian yang terakhir disebut, teh Usy hanya menggunakan daging gandik, dan tak memasukkan lemak. Hmm... Pantas, soto mie Teh Usy ini selalu laris manis.

Featured in articlesSee all articles >

6 Soto Mie Bogor di Jakarta yang Enaknya Paling Juara 8 Soto Mie Bogor yang Ada di Jakarta7 Soto Mie Segar yang Sesegar Udara Kebun Raya Bogor

Featured in guidesSee all guides >