Sign In

Soto Mie Agih

13 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Mie AgihSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
15 ratings
Meiske Christien
0 photos
0 reviews
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Suka dengam mie nya yang lembut menyatu dengan kaldu bakut babinya yg lembut dan juicy Sayur asinnya juga menyatu dengan paikutnya. Overal utk tempat cukup luas tp parkiran susah banget. Tp harganya cukup mahal ya 1 porsi 40k
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ngabuburit ke Bogor? Wajib Cicipi Sajian Ini!
Satu lagi menu makanan utama yang wajib kamu coba jika jalan-jalan ke Bogor, yaitu Soto Mie Agih. Soto mie khas Bogor ini punya mie yang kenyal dengan isian risol, dengan daging yang asin gurih serta asam cocok untuk jadi menu buka puasa yang nikmat.
Christy siahaan
0 photos
0 reviews
Soto mie agih nyam nyam
Disini bukan hanya jual soto mie, tapi juga ada lomie, nasi campur dan bakut babi. Rasanya enak tapi non halal ya. Tapi yang gemar makan makanan khas Chinese seperti ini, patut di coba kalau sedang mampir ke Bogor.
Jessica Jessica
0 photos
0 reviews
Makan sore yang mantap
Wah, akhirnya hari ini saya berkesempatan untuk mencicipi salah satu soto mie yang terkenal di bogor, Soto Mie Agih.. 😆😍 ok to the point ya, rasa ini soto bener2 unim, mantap, berasa kaldu babinya.. wahahahaha.. cocok buat pecinta bakut.. 😁 yang buat soto ini makin mantap adalah mie-nya yg bertekstur lembut, enak sekali dan bakutnya yang empuk banget.. wah pokoknya mantap lah.. tinggal di kasih sambal sedikit, sudah makin mantap.. hehe.. well, buat yg lagi kulineran di bogor, jgn lupa mampir n cobain nih soto ya.. dijamin ketagihan..😁

Featured in articlesSee all articles >

Ngabuburit ke Bogor? Wajib Cicipi Sajian Ini!Menikmati Makanan Khas di BOGOR Yuk Weekend Ini!10 Makanan Bogor Yang Wajib Kamu Coba.

Featured in guidesSee all guides >