Sign In

Soto Gebrak

5 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto GebrakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
13 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Kelezatan 5 Soto Ayam di Jakarta Yang Selalu Jadi Incaran
Sesuai dengan namanya, kamu akan mendengar bunyi "gebrakan" ketika pelayan sedang menyiapkan soto pesanan kamu! Di sini ada beberapa pilihan dagingnya, ada daging ayam, daging sapi, dan usus. Cita rasa dalam soto-nya memiliki rasa khas Madura-nya terasa sekali. Di jamin deh perut kamu akan terpuaskan!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan Enak dan Murah Di Tebet
Salah satu tempat makan murah dan nikmat di Tebet, yaitu Soto Gebrak. Di sini kamu bisa makan semangkuk soto sambil merasakan sensasi unik dan bikin deg-degan saat makan yang dateng dari suara gebrakan botol kecap ke atas meja. Dalam satu porsi soto yang harganya hanya sekitar Rp 20.000, kamu bisa menikmati potongan daging sapi atau ayam yang disiram dengan kuah bening hangat dan segar. Makin mantap lagi, kalau makannya pakai nasi putih panas.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Nikmatin 10 Macam Kuliner Seru di Daerah Tebet Berikut Ini!
Ada juga Soto Gebrak nih. Nah, kamu pasti tau kan kalau makan di sini harus siap mental dan jantung kamu karena bakal ada bunyi gebrakan botol setiap abangnya meracik soto. Ngga cuma makan soto yang seger, kamu juga bisa menikmati pengalaman makan yang unik kan? Hehehe...
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Macam Soto di Jakarta yang Harus Kamu Coba
Soto Gebrak. Beberapa diantara kamu pasti tau sama Soto Gebrak ini. Memang sih, tampilannya hampir sama kayak soto pada umumnya. Tapi, kenapa namanya Gebrak? Nah, ini dia uniknya. Kamu harus siap mental dan ngga boleh kaget kalau sewaktu-waktu kamu denger suara geobrakan di gerobaknya. Inilah kenapa dinamakan soto gebraknya, karena sang pelayan akan menggebrak meja saat membuat soto. Sudah pernah cobain?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Makan Siang Enak di 8 Tempat Makan Seru yang Ada di Jakarta
Soto yang terkenal sama suara gebrakannya ini juga bisa buat makan siang kamu. Salah satu warungnya ada di Tebet. Rasa sotonya enak, jangan lupa juga pakai nasi biar kenyang. Oiya, kalau kamu makan di sini harus siap mental ya soalnya kamu bakal dengar suara gebrakan yang bisa bikin kamu kaget deh pokoknya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner di Tebet yang Cukup Pake Uang 50anKelezatan 5 Soto Ayam di Jakarta Yang Selalu Jadi Incaran9 Tempat Makan Enak dan Murah Di Tebet

Featured in guidesSee all guides >