Sign In

Soto Betawi Sambung Nikmat

5 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 09:00 - 14:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Betawi Sambung NikmatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima di Jakarta yang Punya Isian Tumpah Ruah
Soto Betawi yang legendaris ini memang sudah terkenal karena kenikmatannya. Lihat saja dari nama dan tampilannya, Soto Betawi Sambung Nikmat yang ada di Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini memang bisa membuatmu tergila-gila dengan soto betawi yang dagingnya banyak dengan kuah sedap yang melimpah. Walaupun seporsi Soto Betawi beserta nasi putihnya seharga Rp 70 ribu, kamu tidak akan menyesal dengan menyantap makanan super mantap ini! Yuk, sempatkan mampir ke Soto Betawi Sambung Nikmat!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta
Sesuai namanya, Soto Betawi Sambung Nikmat ini memang nikmat! Walaupun harganya terbilang mahal, kamu tidak akan menyesal karena tekstur dagingnya yang empuk dan kuahnya yang melimpah. Uniknya, Soto Betawi di sini disajikan di atas piring, lho. Jadi terlihat sekali kalau porsinya ini cukup banyak.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Soto Betawi Legendaris yang Gurihnya Juara
Pengin makan Soto Betawi nikmat? Sesuai namanya, Soto Betawi Sambung Nikmat ini benar-benar nikmat! Walaupun harganya terbilang mahal, yaitu Rp 70 ribu untuk seporsi Soto Betawi beserta nasi, kamu tidak akan menyesal karena tekstur dagingnya yang empuk dan kuahnya yang melimpah. Uniknya, Soto Betawi di sini disajikan di atas piring, lho. Jadi terlihat sekali kalau porsinya ini cukup banyak.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Soto Betawi yang Jadi Langganan Selebriti
Soto Betawi dengan kuah oranye di Soto Betawi Sambung Nikmat ini memang bikin ngiler banget. Makanya nggak heran banyak pejabat, dan juga selebriti yang suka mampir makan di sini. Rasa gurih dengan isian yang melimpah jadi keunggulannya. Meski harganya terbilang di atas rata-rata, tapi soal rasa bakal bikin selalu tergoda.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
10 Makanan khas Asia yang Nikmat dengan Kuah Kuningnya
Soto babat khas Betawi ini punya banyak banget potongan daging dengan tekstur yang lembut. Kuahnya pun enak dan nggak terlalu kental. Rasa gurihnya bikin nagih!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kaki Lima di Jakarta yang Punya Isian Tumpah Ruah Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta6 Soto Betawi Legendaris yang Gurihnya Juara

Featured in guidesSee all guides >