Sign In

Soto Betawi H. Mamat

15 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 07:30 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Betawi H. MamatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
15 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Siang Enak & Murah Buat Orang Kantoran di BSD
Makan siang dengan yang menu hangat ternyata enak juga, lho! Cobain saja makan siang di Soto Betawi H. Mamat. Di sini, kamu bisa cobain soto oseng-oseng mereka yang ngga pelit daging!
Muhammad Priyanto
0 photos
0 reviews
Best soto betawi I've ever tasted
Makanannya bener2 enak dan gurih. Layanannya juga oke bgt. Pelayannya gesit. Beda lah dari soto betawi biasanya. Try oseng - oseng daging dengan kuah santan atau bening. very recomended!
anita christian
0 photos
0 reviews
love it !!!
ini soto juara banget deh.. pas banget aja rasa gurih dan pedasnya, gw paling suka soto oseng kuah santannya.. gurih sedap dan pedes nampol..
Rizki Yamani
0 photos
0 reviews
JUARA!!!!!!!!!
JUARA BANGET Rasa Soto-nya, Apalagi Yg Soto Betawi Oseng-Oseng & Kuahnya Santan. Daging Lebut Banget & Ga Ada Lemaknya, Enaaaakkkkk
Bangkit Pratama
0 photos
0 reviews
must try!!!
sumpah ini soto juara banget, baru kali ini makan soto betawi oseng dan rasanya ga usah ditanya lagi..saya nambah nasi 2 piring saking enaakknyyaaaa.
Iham Pratama
0 photos
0 reviews
Top bgt
Ini soto yg bikin beda dr yg laen pokoknya cm ada ditangerang dah
Chelse Chelse
0 photos
0 reviews
Soto h mamat
Makan soto di h mamat enak banget manteb berasa coba oy coba di tangerang
Cho Angielf
0 photos
0 reviews
keren banget,,
btw kalo w makan yang tangerang, karena w di tangerang..dan yang di tangerang jangan ngarep u dateng diatas jam 3, pasti pada keabisan, di serbu pas jam makan siang, tapi kalo dateng pun jangan pas jam 12- jam 1 pasti gk dapet tempat duduk, minimal u nyampe jam 11... jadi kebagian wkwkwkwk
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Soto Betawi Paling Legendaris Di Jakarta
Saking legendaris nya, orang-orang rela berkorban demi soto ini. Maksudnya berkorban tuh, rela nyetir jauh, rela ngantri, rela sempit-sempitan, rela semuanya deh! Maklum aja, oseng soto di sini benar-benar nendang rasanya. Satu suap aja kamu pasti udah ketagihan. Nggak cukup cuma satu porsi. Oh iya, jangan lupa kerupuk nya!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
10 Aneka SOTO Nusantara Yang Paling LEGENDARIS!
Soto Betawi H. Mamat salah satu soto betawi yang masih pakai resep jaman dulu dan WAJIB banget kamu coba! Kuahnya yang kental dan gurih dicampur jeroan sapi yang empuk bakal bikin kamu ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Soto Legendaris di Jakarta5 Kuliner Legendaris Paling Nagih di SerpongBerburu 6 Santapan Daging Legendaris di BSD

Featured in guidesSee all guides >