Sign In

Soto Betawi H. Husen

17 Reviews
ManggaraiBelow 100rb
Hours 07:00 - 14:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Betawi H. HusenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
153 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Paru di Jakarta yang Paling Bikin Nagih
Bosan dengan olahan paru goreng yang kering? Sekarang waktunya icip menu paru berkuah yang tersaji dalam semangkuk soto betawi. Walaupun daging dan parunya terlebih dahulu digoreng, tapi pas disiram dengan kuah santan soto yang kental dan gurih jadinya perfect banget. Bagian luarnya masih renyah, tapi bagian dalamnya empuk banget. Seporsi nasi plus soto betawi dibanderol seharga Rp 37k. Isian per porsinya royal banget, jadi nggak perlu takut kecewa ya.
dimas dicky
0 photos
0 reviews
lezat
Choirul Anwar
0 photos
0 reviews
Cari makan siang
Soto betawi yg melegenda Rasa nya mantap enak ngk di raguin lg
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta
Soto Betawi H. Husen adalah salah satu rumah makan legendaris, lho guys. Potongan daging yang besar dengan kuah santan yang gurih, membuatnya selalu ramai di jam makan siang dan jam pulang kantor setiap harinya. Cukup dengan Rp 35 ribu kamu bisa nikmatin seporsi Soto Betawi H. Husen plus nasi. Dijamin pengen balik lagi deh!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Jelajah 5 Kuliner Betawi yang Legendaris
Berdiri sejak 1989, soto betawi H. Husein ini menggunakan resep keluarga yang sudah turun temurun. Kuncian yang spesial di sini ada pada racikan bumbu yang dipadu dengan full santan sehingga rasa kuahnya amat gurih. Daging dan jeroan sapinya juga lebih dulu digoreng sebelum direbus sehingga terasa lebih empuk. Kamu bisa pilih mau soto campur, soto daging, soto paru, atau soto babat. Seporsi soto dengan nasi dibanderol seharga Rp 35k. Tambahan emping yang kriuk dan taburan bawang goreng bikin rasanya makin lezat.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Soto Betawi Legendaris yang Gurihnya Juara
Kebayang nggak sih gimana nikmatnya Soto Betawi H. Husen yang legendaris ini? Potongan daging yang besar dengan kuah santan gurih dan taburan emping di atasnya menciptakan sensasi makan yang luar biasa. Berlokasi di Manggarai, Jakarta Selatan, membuatnya selalu ramai di jam makan siang dan jam pulang kantor setiap harinya. Cukup dengan Rp 35 ribu kamu bisa nikmatin seporsi Soto Betawi H. Husen plus nasi. Dijamin pengen balik lagi deh!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Soto Betawi yang Jadi Langganan Selebriti
Soto Betawi yang berada di Manggarai ini juga salah satu soto Betawi yang banyak dikunjungi orang terkenal nih. Soto yang menggunakan kuah santan kuning dengan daging yang lembut ini juga bisa kamu tambahkan jeroan juga, lho.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Soto Betawi Legendaris yang Lezatnya Susah Dilupakan
Kelezatan soto Betawi di kedai yang satu ini memang nggak bisa ditutupi lagi. Dagingnya yang melimpah dalam satu porsi soto Betawinya memang bisa memuaskan perut karet kamu banget. Disajikan selagi kuahnya masih panas, dengan nasi putih, plus kerupuk empingnya yang crunchy bakal bikin makin ketagihan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Soto Kuah Susu di Jakarta yang Enaknya Menyentuh Kalbu
Penghuni kawasan Manggarai tentu sudah familiar dengan kedai Soto Betawi H. Husein di Jalan Padang Panjang. Jika berminat untuk membeli soto yang menonjolkan rasa gurih hasil kombinasi antara santan dan susu ini, sebaiknya siapkanlah budget paling tidak sebesar Rp 30.000.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Babat yang Bikin Pecinta Jeroan Kalap!
Soto Betawi memang selalu di hati. Jika kamu melintasi daerah Manggarai, wajib banget singgah ke Soto Betawi H. Husen dan nikmatin langsung soto betawi yang legendaris ini. Bumbu rempah-rempahnya sungguh terasa dan menyeruak di mulut. Nah, sudah seenak ini, jangan lupa tambahkan aneka babat di dalam sotonya, pasti ketagihan!

Featured in articlesSee all articles >

6 Soto Betawi Paling Gurih Di Jakarta5 Spot Makan Paru di Jakarta yang Paling Bikin NagihUltimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >