Sign In

Soto Betawi Bang Sawit

5 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Betawi Bang SawitSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
55 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta
Di Jakarta Utara, ada Soto Betawi Bang Sawit yang terkenal enak dan fresh karena disajikan di atas kompor yang menjaga suhunya agar tetap panas. Selain harganya yang berkisar dibawah Rp 50 ribuan, suasana makan yang nyaman membuat siapapun akan puas makan disini.
Lilis Herawati
0 photos
0 reviews
lumayan lah...harga so so...bersih... cm trima pmbayaran cash ga bs debet...tpaksa nyari atm dulu
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Soto Betawi Legendaris yang Gurihnya Juara
Siapa bilang kalau Kelapa Gading hanya didominasi makanan berbau seafood aja? Di sini, kamu bisa menemukan Soto Betawi Bang Sawit yang terkenal enak dan fresh karena disajikan di atas kompor yang menjaga suhunya agar tetap panas. Harganya yang berkisar dibawah Rp 50 ribuan dan suasana makan yang nyaman membuat siapapun akan puas makan disini.
Arya Permadi
0 photos
0 reviews
Bersih dan nyaman
Nah ini rumah makan baru buka di kawasan GADING SERPONG, mereka menjual makanan khas Betawi dengan menu andalannya soto Betawi. Menikmati soto Betawi dengan suasana sangat nyaman pertama kalinya saya rasakan dan itu saya peroleh di Bang Sawit. Soto betawinya pun terasa mantap dan tidak terlalu tinggi penggunaan MSG nya. Berbeda sekali dengan soto Betawi yang selama ini saya nikmati, rata-rata mereka menggunakan MSG yang menurut saya agak berlebihan. Soto Betawi bang sawit ini boleh menjadi rekomendasi buat melepaskan kerinduan akan makanan Betawi saat kita menjamu relasi. Nasi ulamnya juga enak lho, mereka menyajikan nasi putih yang khas dengan daging semur sapi yang lembut.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Soto Betawi Paling Legendaris Di Jakarta
Juara! Soto betawi yang satu ini emang selalu jadi favorit, nggak cuma buat warga Kelapa Gading, tapi juga untuk seluruh warga Jakarta. Rela macet-macetan demi ke sini deh. Setiap gigitan tuh bikin pengen nambah terus. Salah satu yang paling nggak ada matinya!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta6 Soto Betawi Legendaris yang Gurihnya Juara8 Soto Betawi Paling Legendaris Di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >