Sign In

Soto Betawi Babe Jamsari

6 Reviews
MeruyaBelow 100rb
Hours 09:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Betawi Babe JamsariSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta
Untuk Soto Betawi yang terkenal dengan menggunakan bahan dasar susu, ada Soto Betawi Babe Jamsari di Meruya, Jakarta Barat. Dengan harga Rp 35 ribuan per porsinya, kamu bisa makan kenyang Soto Betawi dan sudah termasuk nasi. Kuah susunya makin menambah rasa gurih yang sempurna di Soto Betawi ini!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Soto Betawi Legendaris yang Gurihnya Juara
Kalau dikebanyakan tempat kuah Soto berbahan dasar santan, di sini kamu bisa menikmati Soto Betawi dengan bahan dasar susu, lho. Dengan harga Rp 35 ribuan per porsinya, kamu bisa makan kenyang Soto Betawi dan sudah termasuk nasi. Kuah susunya makin menambah rasa gurih yang sempurna di soto Betawi!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Tempat Makan Enak di Meruya dan Sekitarnya
Kalo nyari soto betawi legendaris di Jakarta, mungkin salah satu jawabannya adalah Soto Betawi Babe Jamsari ini. Tempatnya selalu rame, apalagi pas jam makan siang. Setelah itu sih biasanya sepi, alias udah tutup karena makanannya udah abis diborong pelanggan setianya.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Soto Betawi Paling Legendaris Di Jakarta
Dari tahun 1975 sampai hari ini, soto ini emang udah jadi dambaan warga ibukota. Wangi nya semerbak, isi nya banyak, kuah nya menggoyang lidah sampai gigitan terakhir! Jangan lupa tambahin jeruk nipis, supaya bikin rasanya makin segar. Juara banget!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta6 Soto Betawi Legendaris yang Gurihnya Juara10 Tempat Makan Enak di Meruya dan Sekitarnya

Featured in guidesSee all guides >