Sign In

Soto Ayam Ambengan Pak Sadi (ASLI)

13 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Ayam Ambengan Pak Sadi (ASLI)See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Kelezatan 5 Soto Ayam di Jakarta Yang Selalu Jadi Incaran
Rasa Soto Ayam Ambengan Pak Sadi memang dikenal dengan cita rasa kuah kaldu yang juara. Seporsi soto itu terdiri dari irisan ayam, bihunnya, irisan telur, ditambah nasi yang benar-benar bisa membuat kamu ketagihan!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Soto Nusantara Yang Bisa Kamu Rasakan di Jakarta
Soto Ambengan pun tidak kalah menggoda. Kuah kaldu ayam yang dimasak dengan rempah-rempah menjadikan soto yang satu ini luar biasa gurih! Soto biasanya diisi dengan suwiran daging ayam yang royal, bihun, hingga telur ayam muda. Nah, kamu bisa menikmati soto Ambengan dengan cita rasa tak diragukan di Soto Ambengan Pak Sadi (ASLI) yang  legendaris. Kuahnya yang gurih, dengan isi yang royal, menjadi daya tarik yang selalu berhasil mengundang banyak orang!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Street Food yang Wajib Kamu Coba di Senopati
Kuah kaldunya yang gurih ditambah suwiran ayam bikin kamu bakal ngerasa tenang banget. Belum lagi perpaduan telor rebusnya. Soto Ayam Ambengan Pak Sadi emang paling pas buat kamu ngabisin weekend dan enggak bikin kantong jebol.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan buat Kamu yang Lagi Flu
Kalau kamu lagi flu, tapi ga terlalu suka sama hal-hal yang berbau kambing kamu bisa coba soto ayam ambengan ini. Soalnya, selain kaldu ayamnya yang kuat, kuah soto yang satu ini juga kaya akan rempah yang bisa membantu melegakan tenggorokanmu.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Soto Khas Jawa Yang Paling Terkenal!
Kamu pecinta ayam harus banget nih nyobain soto yang satu ini. Daging ayam di sini emang enak banget dicampur sama kuahnya lebih mantap. Belum lagi kamu bisa bebas nambahin koya yang bikin kuahnya lebih kental.

Featured in articlesSee all articles >

Kelezatan 5 Soto Ayam di Jakarta Yang Selalu Jadi Incaran7 Soto Nusantara Yang Bisa Kamu Rasakan di Jakarta9 Street Food yang Wajib Kamu Coba di Senopati

Featured in guidesSee all guides >