Sign In

Sora Croquant Chou

5 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sora Croquant ChouSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Dessert Paling Kekinian di Instagram yang Wajib Kamu Coba
Saat ini, menikmati segarnya semangka yang dipadu dengan es krim lembut bukan lagi khayalan belaka. Sora Croquant Chou menjadikannya nyata dengan sajian Watermelon Soft Serve yang begitu menggugah selera.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Dessert Hits di Mal Kelapa Gading yang Lagi Ramai di Sosmed
Ice cream semangka satu ini pasti sudah sering banget seliweran di feeds kamu kan? Nah, kalau ingin langsung merasakan ice cream unik ini langsung saja ke Sora Croquant Chou di MKG 3 dan langsung posting ke sosial media kamu.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Hits di Kelapa Gading yang Jadi Incaran Influencers
Snack yang populer di Jepang terutama di Tokyo ini sekarang sudah bisa kamu nikmati di Sora Croquant Chou. Kamu bakal merasakan nikmatnya pastry berbentuk panjang, yang terasa crunchy di luar namun ada sensasi manis lembutnya es krim di dalam.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Menu Sehat Anak Kekinian yang Amat Instagramable
Spot yang terkenal asal Jepang ini mengeluarkan dessert unik yang bikin banyak orang penasaran. Ini dia Watermelon Ice Cream yang tampil unik dengan sentuhan buah semangka. Langsung aja datangi outletnya. Sst, ice cream ini hanya tersedia saat weekend lho.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Ice Cream Hits yang Wajib Nampang di Instagram-mu
Spot yang terkenal asal Jepang ini mengeluarkan dessert unik yang bikin banyak orang penasaran. Ini dia Watermelon Ice Cream yang tampil unik dengansentuhan buah semangka. Langsung aja datangi outletnya. Sst, ice cream ini hanya tersedia saat weekend lho.

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajanan Hits di Jakarta Buat yang Nggak Mau Ketinggalan Zaman5 Dessert Paling Kekinian di Instagram yang Wajib Kamu Coba5 Dessert Hits di Mal Kelapa Gading yang Lagi Ramai di Sosmed

Featured in guidesSee all guides >