Sign In

Sophie Authentique

13 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sophie AuthentiqueSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
9 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Brunch Sampai Hidangan Bali di Cipete
Sophie Authentique bisa dibilang merupakan pionir restoran Perancis yang menyediakan breakfast menu (yang tentunya bisa dinikmati pas brunch). Menu Croque baik Croque Madame maupun Monsieur dengan berbagai topping yang bisa dipilih (harga mulai 78k) gak bisa ditampik lagi merupakan menu brunch yang menjadi favorit para pengunjung sambil menikmati suasana Sophie Authentique yang cozy.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Makan Siang Cantik dengan Teman
Terkenal dengan menu-menu breakfast yang lezat, gak ada salahnya buat mampir dan mencicipi berbagai menu tersebut di lunch time bersama teman-teman kamu! Menu Croque baik Croque Madame maupun Monsieur dengan berbagai topping yang bisa dipilih (harga mulai 78K) untuk kamu cicipi karena merupakan salah satu best selling menu disini. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mencicipi menu pasta seperti Pasta Carbonara (58K) dan pastinya berbagai jenis pastries!
Meisha Sasmoyo
0 photos
0 reviews
Dog Friendly Cafe is everything 😚
For quite a small patisserie/bakery, they have a lot on offer. I was craving for their signature Hot Chocolate and ended up deciding to stay for brunch and try their Lemon Borobudur with lemon curd meringue and their famous Croissant! Seneng banget juga I can take my DOGS here with me! Seru banyak dog lovers juga yang datang ke Sophie :D
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Racikan Es Kopi Susu di Fatmawati yang Wajib Kamu Cicipi
Es kopi susu kekinian ternyata bisa juga berada di sebuah toko kue Prancis seperti Sophie Authentique. Biarpun dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal dibanding yang lain, es kopi susu bernama Schopie ini tak akan meninggalkan kekecewaan bagimu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Mama Muda, Yuk Arisan di 7 Restoran Ini!
Sophie Authentique yang ada di daerah Fatmawati ini tidak hanya menyuguhkan masakan Italia yang lezat dan menggoda selera. Tempatnya yang cantik dengan dominasi warna biru putih ini bisa jadi tempat arisan yang pas sekali untuk para mama muda yang mencari tempat yang tenang dan sejuk.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Buat Mutusin Pacar
Untuk kamu yang ingin putus secara baik-baik, mungkin Sophie Authentic ini bisa kamu jadikan pilihan. Desain interior restoran  yang bergaya Prancis ini memang menawarkan suasana romantis yang kental. Pun begitu dengan makanannya, yang sangat identik dengan menu-menu fine dining. Ya, hanya di sinilah, kamu bisa mutusin pacar dalam suasana kencan.   
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Buah Pir yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta
Penyuka hidangan manis tentu akan sangat menyukai Pear Choco dari Sophie Authentique. Bagaimana tidak, perpaduan antara potongan buah pir dan lezatnya cokelat akan menciptakan rasa yang begitu lezat dan tentu mampu menggoyang lidahmu. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Cafe yang Bisa Ningkatin Produktifitasmu
Atau maen ke Sophie Authentique aja. Salah satu cafe bergaya Paris ini punya banyak ornamen warna biru kok. Pikiranmu pasti akan jadi lebih fresh dan kamu pun akan punya semangat lebih buat ngelarin tugasmu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Lezat untuk Buka Puasa Seru di Kawasan CipeteGourmet Guide: 7 Spot Brunch Sampai Hidangan Bali di Cipete7 Spot untuk Makan Siang Cantik dengan Teman

Featured in guidesSee all guides >